Minggu, 20 Desember 2020

SBMPTN - UTBK Matematika Dasar Bagian 3

Soal SBMPTN - UTBK

Download Lebih Rapi dan Siap Cetak di Aplikasi Klik Disini untuk Download

Berikut Daftar Lin Soal SBMPTN - UTBK, Silahkan langsung Klik Saja


 


SBMPTN - UTBK Matematika Dasar Bagian 3

KUMPULAN SOAL SBMPTN MATEMATIKA DASAR

-----------------------------------------------------------------------------------

 

SISTEM PERSAMAAN LINEAR

-----------------------------------------------------------------------------------

1.        Diketahui sistem persamaan linear

           

            Nilai X  + y adalah ...

            A. -3                  

            B. -2                                      

            C. -1                  

            D. 3

            E. 5

 

2.        Suatu garis yang melalui titik (0,0) membagi persegi panjang dengan titik-titik sudut (1,0), (5,0), (1,12) dan (5,12) menjadi dua bagian yang sama luas. Gradien garis tersebut adalah ...

            A.   

            B.    1

            C.    2

            D.   

            E.    3

 

3.        Jika (x,y) = (1,1) dan (x,y) = (a, -2)

            merupakan penyelesaian

            3x + y = b dan cx – dy = 1, maka a + b + c – d = ...

            A.    7

            B.    6

            C.    6

            D.    -6

            E.    -7

 

4.        SBMPTN 2017 Kode 226

            Seseorang memelihara ikan di suatu kolam. Rata-rata bobot ikan per ekor pada saat panen dari kolam tersebut adalah (6−0,02x) kg. Dengan x menyatakan banyak ikan yang dipelihara. Maksimum total bobot semua ikan pada saat panen yang mungkin adalah .....

            A. 400                                    D. 450

            B. 420                                    E. 465

            C. 435

 

5.        SBMPTN 2016 Kode 317

            Jika (𝑥,𝑦) = (1,3) dan (𝑥,𝑦) = (𝑎,1) merupakan penyelesaian 𝑥−2𝑦 = 𝑏 dan 𝑐𝑥 + 𝑑𝑦 = 10,

            maka 𝑎 + 𝑏 + 𝑐 + 𝑑 = ….

            A. −9                                      D. 3

            B. −6                                      E. 9

            C. 0

 

 

 

 

 

 

 

 

 

6.        SBMPTN 2016 Kode 317

            Suatu garis yang melalui titik (0,0) membagi persegi panjang dengan titik-titik sudut (1,0), (5,0), (1,12) dan (5,12) menjadi dua bagian yang sama luas. Gradien garis tersebut adalah ….

            A.                                          D.  

            B. 1                                         E. 3

            C. 2

 

7.        Diketahui x, y, dan z adalah solusi dari sistem persamaan    dan .

            Nilai x + y + z = ....

            A. 4                                        D. 10

            B. 6                                         E. 26

            C. 8

 

8.        SBMPTN 2016 Kode 319

            Jika semua solusi sistem persamaan linear dua variabel 𝑎𝑥 + 𝑦 = 3 dan 𝑥 + 2𝑦 = 5 selalu bernilai positif, maka ….

            A.     < a < 

            B.     < a < 

            C.    a > 

            D.     < a < 

            E.    a > 

 

9.        Empat orang siswa akan mengikuti suatu perlombaan karya inovatif. Untuk itu, diperlukan biaya Rp900.000,00. Karena masing-masing memiliki kondisi keuangan yang berbeda, besar kontribusi masing-masing siswa tidak sama. Siswa A memberikan kontribusi setengah dari jumlah kontribusi tiga siswa lainnya. Siswa B memberikan kontribusi sepertiga dari jumlah kontribusi tiga siswa lainnya. Siswa C memberikan kontribusi seperempat dari jumlah kontribusi tiga siswa lainnya. Besar kontribusi siswa D adalah Rp ...

            A.    150.000,00

            B.    180.000,00

            C.    195.000,00

            D.    225.000,00

            E.    300.000,00

 

 

LOGARITMA

-----------------------------------------------------------------------------------

1.        Diketahui 2log p =  dan 3log q = . Jika x = p2 dan y = q3, maka xlog y = ...

            A.     (2log 3)

            B.     (2log 3)

            C.     (3log 2)

            D.     (2log 3)

            E.     (3log 2)

 

 

 

 

 

2.        Jika alog b, alog ( b + 2), dan alog (2b + 4) adalah tiga suku berurutan suatu barisan aritmatika dan jumlah tiga suku tersebut adalah 6, maka 2a – b = ...

            A. 4                   

            B. 2                    

            C. 0

            D. -2

            E. - 4

 

3.        Diketahui f(x)= 53x+1 dan g(t) = log5 t. Jika (f −1 o g−1)(p) = 2 maka nilai p = ....

            A. 10                                      D. 15

            B. 12                                      E. 16

            C. 14

 

4.        SBMPTN 2018 TKPA 527

            Jika x1 dan x2 memenuhi (3log(x+1))2 = 4,

            maka nilai x1.x2 adalah ….

            A. 8                                        D. − 

            B.                                        E. − 

            C. − 

 

5.        Jika plog a = 2 dan qlog 8p = 2, maka 2plog  = ...

            A.    3 2log 2p

            B.    2log 2p

            C.   

            D.   

            E.   

 

6.        Jika x1 dan x2 adalah penyelesaian persamaan

            (2log x)2 + 2log x = 6 maka x1x2 = ...

            A.    2

            B.   

            C.   

            D.    -3

            E.    -6

 

7.        Jika 6(340)(2log a) + 341(2log a) = 343, maka nilai a adalah ....

            A.

            B.

            C. 4

            D. 8

            E. 16

 

8.        Jika  dan xy log w =  , maka nilai  adalah ...

            A.    8

            B.    6

            C.    4

            D.    2

            E.    1

 

 

 

 

 

PELUANG

-----------------------------------------------------------------------------------

1.        Sebuah bilangan ganjil 5 angka diketahui memuat tepat 2 angka genap dan tidak memiliki angka berulang, serta tidak membuat angka 0. Banyak bilangan berbeda dengan ciri tersebut adalah ...

            A. 4.260           

            B. 4.290           

            C. 4.320

            D. 5.400

            E. 7.200

 

2.        SBMPTN 2018 TKPA 527

            Diketahui A = {9,7,6,5,4,3,2,1}. Lima anggota A diambil secara acak. Peluang terambilnya lima anggota tersebut berjumlah genap adalah ….

            A.   

            B.   

            C.   

            D.   

            E.   

 

3.        SBMPTN 2017 Kode 226

            Banyak susunan berfoto berjajar untuk 3 pasang pemain bulutangkis ganda dengan tidak setiap pemain dan pasangannya berdekatan adalah ….

            A. 720

            B. 705

            C. 672

            D. 48

            E. 15

 

4.        SBMPTN 2016 Kode 317

            Tujuh finalis lomba nyanyi tingkat SMA di suatu kota berasal dari 6 SMA yang berbeda terdiri atas empat pria dan tiga wanita. Diketahui satu pria dan satu wanita berasal dari SMA “A”. Jika urutan tampil diatur bergantian antara pria dan wanita, serta finalis dari SMA “A” tidak tampil berurutan, maka susunan urutan tampil yang mungkin ada sebanyak ….

            A. 144                                    D. 36

            B. 108                                    E. 35

            C. 72

 

5.        SMA X memiliki 6 kelas dengan banyak siswa pada setiap kelas adalah 16 pria dan 16 wanita. Jika untuk kepengurusan OSIS dipilih satu orang dari setiap kelas, maka peluang 2 orang wanita yang menjadi pengurus OSIS adalah ....

            A.   

            B.   

            C.   

            D.   

            E.   

 

 

 

6.        Empat buku berjudul Matematika, satu buku berjudul Ekonomi, dan satu buku berjudul Bahasa akan disusun di lemari buku dalam satu baris. Misalkan A adalah kejadian susunan buku sehingga tidak ada tiga atau lebih buku dengan judul yang sama tersusun secara berurutan. Jika buku dengan judul yang sama tidak dibedakan, maka peluang kejadian A adalah ...

            A.   

            B.   

            C.   

            D.   

            E.   

 

7.        Kode kupon hadiah untuk belanja pada suatu toko swalayan berbentuk bilangan yang disusun dari angka 2, 4, 4, 6, 8. Jika kupon-kupon tersebut disusun berdasarkan kodenya mulai dari yang terkecil sampai dengan yang terbesar, maka kupon dengan kode 64248 berada pada urutan ke- ….

            A. 52

            B. 40

            C. 39

            D. 24

            E. 20

 

 

MATRIK

-----------------------------------------------------------------------------------

1.        Jika A =  merupakan matrik yang mempunyai invers dan det(B) = 4, maka hasil kali semua nilai a yang mungkin sehingga det (A) = 16 det( (AB)-1) adalah ...

            A. 6                   

            B. 10                 

            C. 20

            D. 30

            E. 60

 

2.        Diketahui matriks

            A =  dan B =

            Jika a  0 dan AB tidak mempunyai invers, maka b = ...

            A.    0

            B.   

            C.   

            D.    1

            E.    3

 

3.        SBMPTN 2018 TKPA 527

            Jika A = , B = , dan AB = . Maka nilai ab adalah ….

            A. 9                                        D. 14

            B. 10                                      E. 16

            C. 12

 

 

 

 

4.        SBMPTN 2017 Kode 226

            Misalkan AT adalah transpose matriks A. Jika

            A =  sehingga ATA = , maka nilai x2 − x adalah ….

            A. 0                                        D. 12

            B. 2                                         E. 20

            C. 6

 

5.        SBMPTN 2016 Kode 317

            Diketahui matriks 𝐴 = , 𝐵 = , dan 𝐶 adalah matriks berukuran 2 × 2 yang mempunyai invers. Jika 𝐴𝐶 dan 𝐵𝐶 tidak memiliki invers , maka 3𝑎2 + 4𝑏3 = ….

            A. 16                                      D. 28

            B. 20                                      E. 36

            C. 24

 

6.        SBMPTN 2017 Kode 226

            Titik (1,0) dipetakan dengan translasi  dan kemudian dicerminkan terhadap garis x = 3 di titik (6,2). Peta titik (2,1) di bawah transformasi yang sama adalah ….

            A. (5,3)                                 D. (7,2)

            B. (6,2)                                  E. (7,3)

            C. (6,3)

 

7.        SBMPTN 2016 Kode 319

            Jika

            dan

            maka  ...

            A.   

            A.   

            A.   

            A.   

            A.   

 

8.        Jika M adalah matriks sehingga

             

            maka determinan matriks M adalah ....

            A. −1

            B. −1

            C. −0

            D. −2

            E. −2

 

9.        Jika P =  dan  = 2P -1, dengan P-1 menyatakan insvers matrik P, maka x + y = ...

            A.    0

            B.    1

            C.    2

            D.    3

            E.    4

 

 

10.      Jika A adalah matrik 2 x 2 yang memenuhi A  =

            dan A  = , maka hasil kali A  adalah ...

            A.   

            B.   

            C.   

            D.   

            E.   

 

11.      Jika A = , B =

            dan AB = , maka nilai 2c – a adalah ...

            A.    0

            B.    2

            C.    4

            D.    5

            E.    6

 

 

GEOMETRI

-----------------------------------------------------------------------------------

1.        SBMPTN 2017

            Diketahui kubus ABCD.EFGH dengan P dan Q berturut-turut adalah titik tengah HG dan BC. Jika panjang rusuk kubus tersebut adalah 4 cm, maka jarak P ke Q adalah …. cm

            A. 2             

            B. 2              

            C. 6              

            D. 6

            E. 6

 

2.        SBMPTN 2018 TKPA 527

            Diketahui persegi panjang ABCD dengan AB =  cm dan AD =  cm. Jika E merupakan titik potong diagonal persegi panjang tersebut, maka besar adalah ….

            A. 30°                                    D. 75°

            B. 45°                                     E. 90°

            C. 60°

 

3.        SBMPTN 2017 Kode 226

            Diketahui kubus ABCD.EFGH dengan P dan Q berturut-turut adalah titik tengah HG dan BC. Jika panjang rusuk kubus adalah 4 cm, maka jarak P ke Q adalah … cm

            A. 2                                  D. 6 

            B. 2                                   E. 6 

            C. 6 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

4.        SBMPTN 2018 TKPA 527

            Diketahui O(0,0),  A(2,0),  B(2,y),  C(0,y) dan D(0,). Nilai   adalah ….

           

            A.                                                    C.  

 

            B.                                                      D.  

 

            C.   

 

5.        SBMPTN 2017 Kode 226

           

            Pada segitiga siku-siku samakaki ABC, sisi AB dan BC masing-masing terbagi menjadi tiga bagian yang sama, berturut-turut oleh titik K, L, dan M, N. Jika luas ΔABC adalah x cm2. Maka luas ΔKMN adalah .... cm2

            A.   

            B.   

            C.   

            D.   

            E.   

 

 

6.        SBMPTN 2016 Kode 317

           

            Diketahui semua titik sudut segienam beraturan 𝐴𝐵𝐶𝐷𝐸𝐹𝐺𝐻 terletak pada lingkaran yang berjari-jari 2 cm seperti pada gambar. Luas daerah yang tidak diarsir pada segienam tersebut adalah …. cm2

            A. 3                                        D. 3 

            B. 2                                   E. 6 

            C. 4

 

7.        SBMPTN 2016 Kode 317

            Jika grafik fungsi 𝑦 = 𝑥2 (9 + 𝑎)𝑥 + 9𝑎 diperoleh dari grafik fungsi 𝑦 = 𝑥2 2𝑥 3 melalui pencerminan terhadap garis 𝑥 = 4, maka 𝑎 = ….

            A. 7                                        D. −5

            B. 5                                         E. −7

            C. 3

 

 

 

 

 

 

8.        SBMPTN 2016 Kode 319

           

            Pada trapesium samakaki 𝐴𝐵𝐶𝐷, 𝐴𝐵 sejajar dengan 𝐶𝐷, 𝐴𝐵=2 cm, dan 𝐶𝐷 = 10 cm, serta titik 𝑀 terletak di 𝐶D dengan 𝐵𝑀 = 𝐵𝐶 seperti pada gambar. Jika luas segiempat 𝐴𝐵𝑀𝐷 adalah 6 cm2, maka keliling trapesium 𝐴𝐵𝐶𝐷 adalah … cm.

            A. 19                                      D. 28

            B. 22                                      E. 31

            C. 25

 

9.        Balok ABCD.EFGH mempunyai panjang rusuk AB = 4 cm, BC = 3 cm, dan AE = 3 cm. Bidang AFH memotong balok menjadi 2 bagian dengan perbandingan volumenya adalah ....

            A. 1 : 3

            B. 2 : 3

            C. 3 : 5

            D. 1 : 5

            E. 1 : 6

 

10.      Diketahui persegi panjang ABCD. Jika panjang BE = panjang EF = panjang FC = 5 cm dan panjang DG = pnjang GH = panjang HC = 3 cm, maka luas daerah yang diarsir adalah .... cm2.

           

            A. 22,5

            B. 45

            C. 60

            D. 67,5

            E. 90

 

11.      Bangun berikut adalah suatu persegi

           

            Jika luas persegi A, B, dan C berturut-turut adalah 16, 36, dan 9, maka luas daerah yang diarsir adalah ....

            A. 61

            B. 60

            C. 82

            D. 87

            E. 88

 

 

 

LIMIT

-----------------------------------------------------------------------------------

1.        Jika

            maka nilai 3a – b = ....

            A. 11                                      D. 14

            B. 12                                      E. 15

            C. 13

 

2.        SBMPTN 2017 Kode 226

            Jika kurva f(x) = ax2 + bx + C memotong sumbu y di titik (0,1) dan , maka  = ….

            A.    −1

            B.    − 

            C.    0

            D.    1

            E.     

 

3.      SBMPTN 2016 Kode 317

         Jika 𝑎 dan 𝑏 bilangan bulat, serta

          ,

         maka 𝑏 𝑎= ….

         A. −5                           D. 2

         B. −3                           E. 5

         C. −1

4.        SBMPTN 2016 Kode 319

            Diketahui 𝑓 adalah fugsi kuadrat dengan 𝑓(0) = 0 dan 𝑓(2) = 10. Jika , maka 𝑓(1) = ….

            A. 1                                        D. 4

            B. 2                                         E. 5

            C. 3

 

INTEGRAL

-----------------------------------------------------------------------------------

1.        SBMPTN 2018 TKPA 527

           

 

            A.   

 

            B.   

 

            C.   

 

            D.   

 

            E.   

 

2.        SBMPTN 2017 Kode 226

           

            A.    3x – 2x + C

            B.    2x – 3x + C

            C.    3x – 2x + C

            D.    2x – 3x + C

            E.    3x + 2x + C

 

 

TRIGONOMETRI

-----------------------------------------------------------------------------------

1.        Diketahui segitiga ABC siku-siku di C. Jika

            cosA cosB =  maka nilai sin (A - B) = ....

            A. 0                                        D.  

            B.                                  E. - 1

            C. 1

 

2.        Jika 0 ≤ x ≤ 2π dan 0 ≤ y ≤ 2 memenuhi persamaan

            sin(x + y) = sin y cos x, maka cos y sin x = ....

            A.    −1

            B.   

            C.    0

            D.   

            E.    1

            E. −1

 

3.        Jika cos x = 2 sin x, maka nilai sin x cos x adalah ...

            A.   

            B.   

            C.   

            D.   

            E.   

 

4.        Nilai cos2 (15°) + cos2(35°) + cos2(55°) + cos2(75°) adalah ....

            A.    2

            B.   

            C.    1

            D.   

            E.    0

 

 

LOGIKA

-----------------------------------------------------------------------------------

1.        Pernyataan yang mempunyai nilai kebenaran sama dengan pernyataan: ”Jika bilangan ganjil sama dengan bilangan genap, maka 1 + 2 bilangan ganjil” adalah ....

            A.    ”Bilangan ganjil sama dengan bilangan genap dan 1 + 2 bilangan genap”

            B.    ”Jika 1 + 2 bilangan ganjil, maka bilangan ganjil sama dengan bilangan genap”

            C.    ”Jika bilangan ganjil sama dengan bilangan genap, maka 1 + 2 bilangan genap”

            D.    ”Bilangan ganjil sama dengan bilangan genap dan 1 + 2 bilangan ganjil”

                    E.                ”Jika bilangan ganjil tidak sama dengan bilangan genap maka 1 + 2 bilangan genap”




Download di Aplikasi Lebih Mudah

Rapi dan Siap Cetak, Klik Disini untuk Download Aplikasi

Modul untuk Bimbel / Materi Belajar Sekolah TK SD SMP SMA lebih lengkap dan lebih mudah di Aplikasi AqilaDroid Klik Disini untuk Download

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

 

 

 

 

 

 Bimbel Aqila Magelang

Bimbel Aqila Magelang

Offline di Magelang
Online di Indonesia

Tanjunganom Banjarnegoro Mertoyudan Magelang
WhatsApp 085640451319
Daftar Video dan Modul Belajar Lainnya bisa di download di Aplikasi Klik Disini
Daftar Harga Les di Bimbel Aqila Magelang
 

Bimbel SD 8 Sesi


  • Privat di Bimbel - Rp 240K
  • Privat di Rumah - Rp 280K
  • Private Online - Rp 280K
  • Kelompok di Bimbel - Rp 100K 

 

Bimbel SMP 8 sesi


  • Privat di Bimbel - Rp 280K
  • Privat di Rumah - Rp 320K
  • Privat Online - Rp 280K
  • Kelompok di Bimbel - Rp 115K 

 

Bimbel SMA 8 Sesi


  • Privat di Bimbel - Rp 400K
  • Privat di Rumah - Rp 400K
  • Privat Online - Rp 400K
 
SBMPTN - UTBK - Saintek - 17 Sesi
Privat di Bimbel / Online - Rp 1.360K


SBMPTN - UTBK - Soshum - 12 Sesi
Privat di Bimbel / Online - Rp 1.200K

Privat Mengaji
  • di Bimbel Rp 20K/45 menit
  • di Rumah Rp 35K/45 menit
 
Pendaftaran - Rp 50K
WhatsApp 085640451319

 

 
 
 

Aplikasi Absen Bimbel

Aplikasi Android Absensi sederhana untuk Les di Bimbel maupun Privat di rumah dilengkapi Notifikasi dalam bentuk WhatsApp ke Ortu.
Absen dilakukan oleh Tutor dengan memilih Siswa, lalu bisa ditambahkan keterangan baik Nilai Proses, Materi atau repot apa yang terjadi selama les.
 
Fungsi
  • Rekap Bulanan Absen per Tutor bisa digunakan sebagai acuan penggajian
  • Rekap Absen per Siswa bisa digunakan sebagai acuan pembayaran
  • Rekap Absen Harian
  • Notifikasi dalam bentuk WhatsApp ke Ortu dan Siswa lengkap dengan Keterangan seperti Nilai Proses atau Materi yang di input oleh tutor saat Absen.
  • Eksport data Absen per Siswa atau Tutor dalam bentuk Text lebih mudah tanpa harus buka di excel.
Digunakan untuk
  • Bimbel yang membutuhkan Rekapitulasi Absen untuk melengkapi kegiatan Les.
  • Bimbel yang belum memiliki Komputer dan Wifi karena semua kegiatan cukup dilakukan dengan HP.
Kelemahan
  • Hanya tersedia di HP Android
  • Belum bisa Import data secara langsung, Untuk itu Kami bisa bantu Import apabila lebih dari 30 siswa. Gratis untuk sekali Import yaa.., Selanjutnya ada Biaya 50 ribu per sekali Import. Syarat! sudah dalam bentuk excel file kirimkan melalui WhatsApp.
 
Contoh Aplikasi Download dan Install 
 
Mencoba Login jadi Admin
  • Nomor HP Bimbel 012345678910
  • Nomor HP 012345678910
  • Password 12345
 
Login Jadi Tutor
Untuk mencoba menjadi Tutor silahkan input data Tutor dengan Data diri Anda Sendiri dan silahkan login dengan HP lain.
Untuk mencoba jadi siswa silahkan input data siswa dengan Nomor HP lain (Siswa Tidak perlu Install).
 
Video Penjelasan Klik Disini
 

Ada 2 Paket Pembelian yang bisa dipilih

 
Paket Ekonomis, 
 
  • Rp 100 ribu 
  • Sudah termasuk Kuota 3000 Notifikasi WA
  • Selanjutnya Rp 20 per Notifikasi WA
  • memakai Aplikasi yang sudah ada.
 
Aplikasi Server WhatsApp Mandiri,
 
  • Harga 3 jt
  • Sudah termasuk Kuota 20.000 Notifikasi WA
  • Sudah termasuk HP untuk Server (Harga HP sekitar 1,3 jt an)
  • Selanjutnya Rp 10 per Notifikasi WA untuk biaya database.
  • Dengan adanya server WhatsApp sendiri, Chat WA Masuk bisa terpantau di Komputer.
  • lama pembuatan 15 s.d. 30 hari.
  • Syarat menyediakan HP Android os.7.+ yang akan hidup 24 jam online di lokasi Anda sendiri yang bertugas menerima data dan mengirim dalam bentuk WhatsApp.
  • Video Penjelasan Server WA Klik Disini
 
Asumsi Biaya Notifikasi
  • Untuk Bimbel 50 siswa biaya Notif WA Bulanan sekitar Rp 12 ribuan. 
 
WhatsApp 081391005464
 
 
 
  

Aplikasi Bimbel

 
Fungsi Utama
  • Database Siswa dan Tutor.
  • Pencatatan Kehadiran, Pembayaran, Jadwal dan Nilai.
  • Admin buka dalam bentuk Website, Untuk Siswa dan Tutor buka di Aplikasi Android.
  • Pencarian Cepat Status Siswa (Menunggak Bayar dan Hadir Terakhir Kapan).
  • Absen Siswa dilakukan di HP Tutor (Login), dan akan dikirimkan Notif ke Ortu bahwa siswa telah hadir, begitu pula dengan Pembayaran dan Nilai.
  • Broadcast Info seperti Jadwal, Tidak masuk Les dll.
 
Ada 2 Paket yg bisa dipilih 
  • Aplikasi Go Bimbel - Harga Rp 300 ribu
  • Aplikasi Android dengan Nama Bimbel Sendiri - Harga 1,3 juta - lama pembuatan 15 harian
 
Contoh Aplikasi Bimbel untuk Simulasi
Admin, Ketik contohadmin.aqilacourse.net dengan Google Chrome di Laptop
Nomor HP  1   Password 1
 
Siswa dan Tutor. buka di Aplikasi Androidnya Download dan Install
 
Biaya Berjalan
  • Biaya Tahunan Rp 100 ribu
  • Biaya Info Rp 20/kirim (Optional)
Video Penjelasan Penggunaan Klik Disini
 
Setelah Pembayaran
Anda akan mendapat Akun ke gobimbel.net dan  Aplikasi Android Go Bimbel
 
WhatsApp 081391005464
 
 
 
 

Aplikasi Admin Rental Mobil

 
Fungsi :
  • Booking Mobil oleh Admin / Agen
  • Data Mobil Keluar Hari ini
  • Pencarian Mobil yg Ready
  • Rekap Setoran Harian, Rekap Bulanan
  • Bisa dibuka di Banyak HP dgn Data yg Sama
 
Download Aplikasi Administrasi Rental Mobil - Klik Disini
  
Coba Login jadi Admin
  • HP Pemilik 012345678910
  • Nomor HP 012345678910
  • Password 12345
 
Harga
  • Memakai Aplikasi yg sudah ada Rp 400 rb akan mendapatkan Akun untuk Login Jumlah Mobil dan Agen tidak terbatas.
  • Aplikasi Sendiri dengan Nama Rental Sendiri Rp 2,5 juta (Lama pembuatan sekitar 15 hari)
  • Aplikasi Master bisa menjual lagi Akun di dalam Aplikasi Rp 7 juta (lama pembuatan sekitar 30 hari)
 
Info Lengkap - Klik Disini
WhatsApp 081391005464
 
 
 
 

Modul Bimbel Kurikulum Merdeka Download Gratis dalam bentuk PDF

Modul Bimbel Kurikulum Merdeka Download Gratis dalam bentuk PDF Tidak perlu basa-basi langsung klik aja link-link berikut, file ada di Googl...

Arsip Blog