Minggu, 20 Desember 2020

SBMPTN - UTBK Matematika Dasar Bagian 2

Soal SBMPTN - UTBK

Download Lebih Rapi dan Siap Cetak di Aplikasi Klik Disini untuk Download

Berikut Daftar Lin Soal SBMPTN - UTBK, Silahkan langsung Klik Saja


 


SBMPTN - UTBK Matematika Dasar Bagian 2

KUMPULAN SOAL SBMPTN MATEMATIKA DASAR

-----------------------------------------------------------------------------------

 

PERTIDAKSAMAAN

-----------------------------------------------------------------------------------

1.        Himpunan penyelesaian pertidaksamaan  < x – 2 adalah ...

            A.    { X  R, X < -1 atau X > 0 }

            B.    { X  R, X < 0 atau X > 2 }

            C.    { X  R, X < -1 atau X > 2 }

            D.    { X  R, X < -1 atau 0< X < 3 }

            E.    { X  R, -1 < X < 0 atau X > 3 }

 

2.        Semua bilangan real x yang memenuhi

             adalah ...

            A.      atau x > 3

            B.      atau -2 < x < 3

            C.      <  x  < -2 <  x  < 3

            D.      <  x  < 3

            E.    x < -3 atau 2 < x < 3

 

3.        Semua bilangan real x yang memenuhi

             adalah ...

            A.    x < 1

            B.    x > 1

            C.    x < 2

            D.    x < 1 atau  < x < 2

            E.    1 < x <   atau x > 2

 

4.        Semua bilangan real x yang memenuhi |x – 2| > x2 – 4 adalah ...

            A.    x < -2 atau x > 3

            B.    x < -2 atau x > 2

            C.    x < -2 atau x > 0

            D.    x < -2 atau x > 3

            E.    -3 < x < 2

5.        Jika himpulnan penyelesaian |2x – a| < 5 adalah

            {x| -1 < x < 4 }, maka nilai a adalah ...

            A. -4

            B. -3

            C. -1

            D. 3

            E. 4

 

6.        Luas daerah penyelesaian sistem pertidaksamaan

            y + 4x ≤ 12, y + 2x ≥ 8, x ≥ 0 adalah ... satuan luas.

            A.    2

            B.    4

            C.    6

            D.    8

            E.    10

 

 

 

 

 

 

 

7.        SBMPTN 2018 TKPA 527

            Himpunan penyelesaian x −   ≥ 0 adalah ….

            A.    {x|x ≤ −3 atau x ≥ 2}

            B.    { x|x ≤−3 atau 2 ≤ x ≤ 6}

            C.    { x |0 ≤ x ≤ 6}

            D.    { x |2 ≤ x ≤ 6}

            E.    { x | x ≤ 6}

 

8.        SBMPTN 2017 Kode 226

            Jika himpunan penyelesaian |2x − a| < 5 adalah

            {x|−1 < x < 4}, maka nilai a adalah ….

            A. −4                                      D. 3

            B. −3                                      E. 4

            C. −1

 

9.        SBMPTN 2017 Kode 226

            Luas daerah penyelesaian sistem pertidaksamaan

            x + y ≤ 3, 3x +2y ≥ 6, y ≥ 0 adalah … satuan luas.

            A.   

            B.   

            C.    1

            D.   

            E.    2

 

10.      SBMPTN 2016 Kode 317

            Semua bilangan real 𝑥 yang memenuhi  adalah ….

            A.    < 𝑥 < 0 atau < 𝑥 < 2

            B.    𝑥 <   atau 0 < 𝑥 <  

            C.    𝑥 <  atau 𝑥 > 2

            D.    𝑥 <  atau 𝑥 >  

            E.    0 < 𝑥 < 2

 

11.      SBMPTN 2016 Kode 317

            Semua bilangan real 𝑥 yang memenuhi

            |𝑥−2| > 𝑥2 4 adalah ….

            A. 𝑥 < −2 atau 𝑥 > 3

            B. 𝑥 < −2 atau 𝑥 > 2

            C. 𝑥 < −2 atau 𝑥 > 0

            D. −3 < 𝑥 < 2

 

12.      SBMPTN 2016 Kode 319

            Semua bilangan 𝑥 real yang memenuhi ≤ 2 adalah ….

            A. 𝑥 ≤ −3 atau 0 < 𝑥 < 3

            B. −3 ≤ 𝑥 <0 atau 𝑥 > 3

            C. 𝑥 < 0 atau 𝑥 > 3

            D. −3 < 𝑥 < 3

            E. 𝑥 < −3 atau 𝑥 > 3

 

13.      SBMPTN 2016 Kode 319

            Semua bilangan real 𝑥 yang memenuhi |𝑥 + 2| + 𝑥2 < 4 adalah ….

            A. 𝑥 < −2 atau 𝑥 > 2

            B. 𝑥 < 0 atau 𝑥 > 1

            C. 𝑥 < −2 atau 𝑥 > 1

            D. −1 < 𝑥 < 2

            E. −2 < 𝑥 < 1

 

14.      Persamaan x2 – ax – (a + 1) = 0 mempunyai akar-akar

            x1 > 1 dan x2 < 1 untuk ....

            A. a > 0

            B. a < 0

            C. a ≠ 2

            D. a > −2

            E. −2 < a < 0

 

15.      Nilai x yang memenuhi pertidaksamaan  >

            adalah ....

            A.    x < 1

            B.    x > −1

            C.    −1 ≤  x < 1

            D.    x < −1 atau −1 < x < 1

            E.    x < −1 atau x > 1

 

16.      Jika fungsi f(x, y) = 5000 − x − y dengan syarat x ≥ 0, y ≥ 0, x – 2y + 2 ≥ 0, dan 2x + y − 6 ≥ 0, maka ....

            A.    Fungsi f mempunyai nilai minimum dan nilai maksimum

            B.    Fungsi f tidak mempunyai nilai minimum maupun nilai maksimum

            C.    Fungsi f mempunyai nilai minimum dan tidak mempunyai nilai maksimum

            D.    Fungsi f mempunyai nilai maksimum dan tidak mempunyai nilai minimum

            E.    Nilai minimum dan nilai maksimum fungsi f tidak dapat ditentukan

 

17.      Jika p < −3 dan q > 5, maka nilai q – p   ....

            A. Lebih besar daripada 9

            B. Lebih besar daripada 7

            C. Lebih kecil daripada 8

            D. Lebih kecil daripada 2

            E. Lebih kecil daripada −2

 

18.      Himpunan penyelesaian pertidaksamaan

             < x – 2 adalah ...

            A.    {x  R | x < -1 atau x > 0}

            B.    {x  R | x < 0 atau x > 2}

            C.    {x  R | x < -1 atau x > 2}

            D.    {x  R | x < -1 atau 0 < x < 3}

            E.    {x  R | -1 < x < 0 atau x > 3}

 

19.      Seorang penjahit akan membuat 2 model pakaian. Dia mempunyai persediaan kain batik 40 meter dan kain polos 15 meter. Model A memerlukan 1 meter kain batik dan 1,5 meter kain polos, sedang model B memerlukan 2 meter kain batik dan 0,5 meter kain polos. Maksimum banyak pakaian yang mungkin dapat dibuat adalah ....

            A. 10

            B. 20

            C. 22

            D. 25

            E. 30

 

20.      Jika titik (x, y) memenuhi x2 ≤ y ≤ x + 6, maka nilai maksimum x + y adalah ....

            A. 05

            B. 06

            C. 07

            D. 09

            E. 12

 

21.      Semua nilai x yang memenuhi  ≤ 0

            adalah ...

            A.     < x < 1

            B.     ≤ x < 1

            C.    x ≤  atau x > 1

            D.    x <  atau x > 1

            E.    x <  atau x ≥ 1

 

22.    Fungsi f(x, y) = cx + 4y dengan kendala 3x + y ≤ 9,

         x + 2y ≤ 8, x ≥ 0, dan y ≥ 0 mencapai maksimum di (2, 3), jika ....

         A.   c ≤ −12 atau c ≥ −2

         B.   c ≤ 2 atau c ≥ 12

         C.   2 ≤ c ≤ 12

         D.   −2 ≤ c ≤ 12

         E.   2 ≤ c ≤ 14

 

23.    Jika , maka semua nilai x yang memenuhi pertidaksamaan  ≤ 0 adalah ….

         A.   x < -3 atau x > 0

         B.   x < -3 atau x ≥ 0

         C.   x ≤ -3 atau x ≥ 0

         D.   -3 < x < 0

         E.   -3 ≤ x < 0

 

24.    Ipin ingin membeli sepeda dengan harga dua kali sepeda yang ingin dibeli Unyil. Unyil telah memiliki Rp150.000,00 dan akan menabung Rp3.000,00 per minggu. Ipin telah memiliki Rp100.000,00 dan akan menabung Rp10.000,00 per minggu. Harga sepeda yang akan dibeli Unyil adalah ….

         A.   Rp200.000,00

         B.   Rp300.000,00

         C.   Rp400.000,00

         D.   Rp500.000,00

         E.   Rp600.000,00

 

 

STATISTIK

-----------------------------------------------------------------------------------

1.        Diketahui rata-rata dari 9 nilai pengamatan sama dengan dua kali mediannya, Jika jumlah nilai pengamatan yang lebih kecil daripada median adalah 106 dan jumlah nilai pengamatan yang lebih besar daripada median adlah 200, maka rata-rata dari 9 nilai pengamatan tersebut adalah….

            A. 24

            B. 30                 

            C. 36

            D. 60

            E. 90

 

 

2.        SBMPTN 2018 TKPA 527

            Sebelas siswa mengikuti tes. Guru mengumumkan bahwa jangkauan data nilai siswa tersebut adalah 15. Jika diumumkan tiga siswa memperoleh nilai 100, satu siswa memperoleh nilai 96, tiga siswa memeperoleh nilai 90, serta dua siswa memperoleh nilai 86, maka nilai dua siswa yang belum diumumkan tersebut yang paling mungkin adalah …

            A. 99 dan 85                        D. 89 dan 87

            B. 99 dan 88                        E. 85 dan 84

            C. 95 dan 91

 

3.        SBMPTN 2017 Kode 226

            Diketahui median dan rata-rata berat badan 5 balita adalah sama. Setelah ditambahkan satu data berat badan balita, rata-ratanya meningkat 1 kg, sedangkan mediannya tetap. Jika 6 data berat badan tersebut diurutkan dari yang paling ringan ke yang paling berat, maka selisih berat badan balita terakhir yang di tambahkan dan balita di urutan ke 4 adalah ... kg

            A.    4                                      D.  6

            B.                                         E. 

            C.    5

 

4.      SBMPTN 2016 Kode 317

         Nilai ujian matematika 30 siswa pada suatu kelas berupa bilangan cacah tidak lebih daripada 10. Rata-rata nilai mereka adalah 8 dan hanya terdapat 5 siswa yang memperoleh nilai 7. Jika 𝑝 menyatakan banyak siswa yang memperoleh nilai kurang dari 7, maka nilai 𝑝 terbesar yang mungkin adalah ….

         A. 5                             D. 11

         B. 7                              E. 14

         C. 9

 

5.      SBMPTN 2016 Kode 319

         Dalam suatu kelas terdapat 23 siswa. Rata-rata nilai ujian Matematika mereka adalah 7. Terdapat hanya 2 orang memperoleh nilai sama yang merupakan nilai tertinggi dan hanya 1 orang yang memperoleh nilai terendah. Rata-rata nilai mereka berkurang 0,1 jika semua nilai tertinggi dan terendah dikeluarkan. Jika semua nilai tersebut berupa bilangan cacah satu angka, maka jangkauan data nilai yang mungkin adalah ….

         A. 6                             D. 3

         B. 5                              E. 2

         C. 4

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

6.        Distribusi frekuensi usia pekerja pada perusahaan A dan B diberikan pada tabel berikut.

           

            Berdasarkan data pada tabel tersebut, kesimpulan yang tidak benar adalah ....

            A.    Rata-rata, median, dan modus usia pekerja perusahaan A masing-masing lebih rendah daripada rata-rata, median, dan modus usia pekerja perusahaan B

            B.    Rata-rata usia pekerja perusahaan A lebih kecil daripada median usia pekerja perusahaan B

            C.    Modus usia pekerja perusahaan A lebih kecil daripada median usia pekerja perusahaan B

            D.    Median usia pekerja perusahaan A lebih kecil daripada rata-rata usia pekerja perusahaan B

            E.    Rata-rata, median, dan modus usia pekerja kedua perusahaan terletak pada kelas interval yang sama

 

7.      Diagram di bawah ini menyajikan data (dalam bilangan bulat) nilai sementara dan nilai ujian ulang mahasiswa peserta kuliah Matematika. Ujian ulang diikuti hanya oleh peserta kuliah tersebut dengan nilai sementara lebih kecil daripada 6. Jika yang dinyatakan lulus kuliah adalah mahasiswa yang memperoleh nilai sementara tidak lebih kecil daripada 6 atau nilai ujian ulangnya adalah 6, maka rata-rata nilai mahasiswa yang lulus mata kuliah tersebut adalah ....

        

         A. 6,33

         B. 6,50

         C. 6,75

         D. 7,00

         E. 7,25

 

 

 

 

 

 

 

8.        Nilai semua tes matematika dinyatakan dengan bilangan bulat dari 0 sampai dengan 10. Median terkecil yang mungkin bagi siswa yang memiliki rata-rata nilai 6 dari enam kali tes adalah ...

            A. 3

            B. 4

            C. 5

            D. 6

            E. 7

 

9.        Tiga puluh data mempunyai nilai rata-rata p. Jika rata-rata 20% data diantaranya adalah p + 0,1, 40% lainnya adalah p – 0,1, 10% lainnya lagi adalah p – 0,5 dan rata-rata 30% data sisanya adalah p + q, maka q =....

            A.   

            B.   

            C.   

            D.   

            E.   

 

10.      Diagram berikut menunjukkan persentase kelulusan siswa tiga sekolah selama empat tahun.

           

            Pernyataan berikut yang benar berdasarkan diagram di atas adalah ....

            A.    Rata-rata persentase kelulusan sekolah C terbaik

            B.    Persentase kelulusan sekolah C selalu berada di posisi kedua

            C.    Persentase kelulusan sekolah C selalu lebih baik daripada sekolah A

            D.    Persentase kelulusan sekolah B selalu lebih baik daripada sekolah C

            E.    Persentase kelulusan sekolah C selalu lebih baik dari tahun sebelumnya

 

11.      Median, rata-rata, dan modus dari data yang terdiri atas empat bilangan asli adalah 7. Jika selisih antara data terbesar dan data terkecil adalah 6, maka hasil kali empat data tersebut adalah ….

            A.    1864

            B.    1932

            C.    1960

            D.    1976

            E.    1983

 

 

 

 

 

AKAR PANGKAT

-----------------------------------------------------------------------------------

1.        Jika a dan b adalah bilangan real positif, maka

           

            A.    -2

            B.    -1

            C.    0

            D.    1

            E.    2

 

2.        Jika A2x = 2, maka

            A.   

            B.   

            C.   

            D.   

            E.   

 

3.        Jika 4m+1 + 4m = 15 maka 8m = ...

            A.   

            B.   

            C.   

            D.    3

            E.    6

 

 

FUNGSI KOMPOSISI dan INVERS

-----------------------------------------------------------------------------------

1.        Diketahui suatu fungsi f bersifat f(-x) = - f(x) untuk setiap bilangan real x. Jika f(3) = -5 dan f(-5) = 1, maka f(f(-3)) = ...

            A. -5                  

            B. -2

            C. -1

            D. 1

            E. 2

 

2.        Jika f-1(4x + 5) = 8x + 12, maka f(x) = ...

            A.   

            B.   

            C.   

            D.   

            E.   

 

3.        Diberikan fungsi

            f(x) = ax – 1 dan g(x) = x + 1. Jika

            maka f(2) – g(1) = ...

            A.    2

            B.    1

            C.    0

            D.    -1

            E.    -2

 

 

 

 

 

4.        Jika fungsi f dan g mempunyai invers dan memenuhi

            f(x + 5) = g(2x – 1), maka 2f-1(x) = ...

            A.    g-1(x) + 11

            B.    g-1(x) + 9

            C.    g-1(x) + 6

            D.    g-1 + 6

            E.    g-1(2x) + 6

 

5.        Jika f(x) =  dan g(x) = , maka daerah asal fungsi  adalah ...

            A. - ~ < x < ~

            B. x ≠ 0             

            C. x ≠ 1

            D. x ≥ 1

            E. x > 1

 

6.        Jika f(x) = x2 + 2 dan g(x) = -3x + 8, maka nilai maksimum fungsi (gf) adalah ...

            A. 0                   

            B. 1                    

            C. 2                    

            D. 3

            E. 4

 

7.        SBMPTN 2018 TKPA 527

            Diketahui f dan g merupakan fungsi yang mempunyai invers. Jika f(g(x)) = x + 1 dan g(x + 2) = x − 4,

            maka f−1(2) + g−1(2) = ….

            A. −5                                      D. 3

            B. −3                                      E. 5

            C. 1

 

8.        SBMPTN 2017 Kode 226

            Jika f(x) = x2 − 1 dan g(x) = , maka daerah asal fungsi f.g adalah ….

            A.    { x|−∞ < x < ∞}

            B.    { x|x ≠ −1}

            C.    { x| x ≠ 2}

            D.    { x| x < −1}

            E.    { x| x ≥ 2}

 

9.        SBMPTN 2016 Kode 317

            Jika tabel berikut menyatakan hasil fungsi 𝑓 dan 𝑔.

           

            Maka (𝑓∘𝑔)(1) + (𝑔∘𝑓∘𝑔)(2)= ….

            A. −1                                      D. 3

            B. 1                                         E. 5

            C. 2

 

10.      SBMPTN 2016 Kode 317

            Jika fungsi 𝑓 dan 𝑔 mempunyai invers dan memenuhi 𝑓(2𝑥) = 𝑔(𝑥+3), maka 𝑓−1(𝑥) = ….

            A. 𝑔−1(  )                        D. 2𝑔−1(𝑥) 6

            B. 𝑔−1(2𝑥 6)                     E. 2𝑔−1(𝑥) + 6

            C. 2𝑔−1(𝑥) 3

 

 

 

11.      SBMPTN 2018 TKPA 527

            Jika  dan , maka himpunan penyelesaian  adalah …

            A.    {x| x < 1 atau x > 3}

            B.    { x|x < 1 atau 2 < x < 3}

            C.    { x|x < 1 atau 1 < x < 2}

            D.    { x |1 < x < 2 atau x > 3}

            E.    { x |2 < x < 3 atau x > 3}

 

12.      SBMPTN 2018 TKPA 527

            Diketahui f(x) = ax2 – 4x + 1 dan g(x) = 3x2 + ax + 2. Jika h(x) = f(x) + g(x) dan k(x) = f(x)g(x) dengan h′(0) = −3, maka nilai k′(0) adalah ….

            A. −7                                      D. 0

            B. −4                                      E. 2

            C. −3

 

13.      SBMPTN 2016 Kode 319

            Jika 𝑓(𝑥) = 𝑥 + 2𝑎 𝑏 dan 𝑔(𝑥) = 2𝑏𝑥 + 2, serta

            4𝑓(0) = 3𝑔(1), maka 4𝑎 − 5𝑏 = ….

            A. 3                                        D. −1

            B. 1                                         E. −3

            C. 0

 

14.      SBMPTN 2016 Kode 319

            Jika fungsi 𝑓 mempunyai invers dan grafiknya merupa garis lurus dengan gradien positif, serta memenuhi

            𝑓(𝑥) − 𝑓−1(𝑥) = 𝑥 + 3, maka 𝑓(𝑥) + 𝑓−1(𝑥) = ….

            A. 𝑥 + 3                               D. 𝑥 + 1

            B. 𝑥 + 1                               E. 𝑥 + 3

            C. 2𝑥 + 2

 

15.      Jika g(x-2) = 2x - 3 dan (f  g), maka f(−3) = ....

            A. −3

            B. −0

            C. −3

            D. 12

            E. 15

 

16.      Jika dan adalah bilangan real positif, maka

           

            A.    -2

            B.    -1

            C.    0

            D.    1

            E.    2

 

17.      Diketahui suatu fungsi f bersifat f(-x) = - f(x) untuk setiap bilangan real x. Jika f(3) = -5 dan f(-5) = 1,

            maka f(f(-3)) = ....

            A. -5

            B. -2

            C. -1

            D. 1

            E. 2

 

 

 

 

18.      Jika , maka nilai f (-5) adalah ...

            A.   

            B.    -2

            C.    0

            D.    2

            E.    4

 

19.      Diketahui f(0) = 1 dan f-1(0) = 2. Jika g(x) = , maka g’(0) = ...

            A.    -12

            B.    -6

            C.    6

            D.    8

            E.    12

 

20.      Jika f(x -1) = x + 2 dan g(x) = , maka nilai (g-1)(1) adalah ....

            A.    −6

            B.    −2

            C.   

            D.   

            E.    4

 

21.      Jika , maka nilai a yang memenuhi f(a – 1) adalah ...

            A.    1

            B.     

            C.    -1

            D.   

            E.    -2


Download di Aplikasi Lebih Mudah

Rapi dan Siap Cetak, Klik Disini untuk Download Aplikasi

Modul untuk Bimbel / Materi Belajar Sekolah TK SD SMP SMA lebih lengkap dan lebih mudah di Aplikasi AqilaDroid Klik Disini untuk Download

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kemitraan Bimbingan Belajar


Kemitraan Bimbel

Bimbel Aqila Course membuka Kemitraan yang mendukung Modul Bimbel, Software Admin dan Aplikasi Android.

  • Modul dan SOP Bimbel
  • Dikirim dalam bentuk Flashdisk karena dari pengalaman 80% mitra mengalami masalah saat download
  • SOP meliputi file blangko-blangko, banner dan brosur.
  • Calistung
  • Modul SD KTSP Kelas 1 s.d. 6 Mapel MAT, IPA, IPS, PKn
  • Modul SD K13 Lengkap Kelas 1 s.d. 6
  • Skill count 12 jilid
  • English SKill 8 jilid
  • Paket UASBN SD
  • Modul SMP KTSP Kelas 7, 8, 9 Mapel MAT, IPA, ING
  • Modul SMP K13 kelas 7, 8, 9 Mapel MAT, IPA, ING
  • Paket UN SMP Mapel MAT, IPA, ING, IND
  • SMA KTSP Mapel Mat IPA, Fis, Kim, Ing, Eko
  • SMA K13 Mapel Mat Wajib, Fisika dan Kimia
  • SBMPTN Skolastik, Saintek dan Soshum

Software Administrasi Bimbel

  • Software web Based artinya dibuka dengan Google Chrome dan butuh Internet.
  • Admin buka di Laptop, Siswa dan Tutor buka di Aplikasi Android - data tersingkronisasi.
  • Fungsi utama menyimpan data siswa, data tutor, Jadwal, Pembayaran, Keuangan, Penggajian, Nilai dan Absensi.

Aplikasi Android memakai Nama Bimbel Anda sendiri

Aplikasi ini dapat sebagai media Promo bimbel dan dapat digunakan sebagai Pendaftaran Online.
Konsepnya Admin membuka dengan Laptop, Siswa dan Tutor buka di HP dengan Aplikasi Android.
Siswa dan Tutor dapat mengakses Kehadiran, Pembayaran, Jadwal dan Materi Belajar Bimbel.
Anda bisa memesan Aplikasi ini apabila telah memiliki Logo, Nama Bimbel dan Alamat Bimbel yang fix.

Pengalaman Kami

Beberapa Video Pengalaman Kami dalam mendirikan Bimbel dapat dilihat di PlayList berikut :
Daftar Video Klik Disini

Harga Produk Kemitraan Bimbel

  • Modul Rp 700 ribu
  • Software admin Rp 300 ribu
  • Aplikasi Android Nama Bimbel sendiri Rp 1 juta

Tips

Untuk Anda yang baru memulai bisa mengambil Modul dan software nya saja
700 rb + 300 rb = Rp 1 juta.

Biaya berjalan

hanya berlaku bagi Anda yang membeli software admin yaitu Rp 100 ribu per tahun dimulai tahun kedua.
Update Modul Rp 2.500 / file (optional)

Contoh Software Administrasi Bimbel
Ketik contohadmin.aqilacourse.net
dengan Google Chrome di Laptop
username/Nomor HP 1
Password 1

Contoh Aplikasi Portal Info Bimbel
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aqila.contohgobimbel

Hubungi Kami 081391005464

 

Peluang Usaha Kemitraan Bimbel


Kemitraan Analisa Bakat

Download Proposal Kami Klik Disini

Peluang usaha membuka Outlet Analisa Bakat dengan Sidik Jari.
Apabila Anda telah memiliki Outlet Penjualan seperti Bimbel, Ekspedisi, Kafe, Warung dan sejenisnya, Analisa ini dapat menambah ragam usaha Anda.

Analisa SJB ini bisa digunakan di Sekolah, Madrasah, Pondok Pesantren, Bimbel, Perusahaan, Biro Psikologi atau yang membutuhkan Analisa Bakat. Dengan Sistem ini Mitra bisa mendapatkan Harga lebih terjangkau namun perlu membuat Tim Pengambilan data dan Pencetakkan Hasil Analisa.

Info Lengkap Tentang Analisa Bakat Klik Disini

Syarat

  • Memiliki Scanner, Printer dan Komputer (Scanner bisa menggunakan Scanner di Printer fotocopy)
  • Mau Belajar untuk Menerangkan Hasil Analisa, Silahkan Pelajari terlebih dahulu penjelasan Hasil Analisa di Klik Disini

Biaya Kemitraan

  • Pendaftaran Kemitraan Rp 500 ribu (termasuk 10 analisa)
  • Rp 50 ribu / analisa (Harga jual minimal Rp 100 ribu)
  • Diskon 20% untuk pengiriman lebih dari 20 orang / hari.

Peralatan

  • Scanner (bisa memakai Printer fotocopy)
  • Printer apabila hasil ingin di cetak.

Alur Kerja

  • Pelanggan di-scan 10 jari dan Telapak Tangan
  • Kirimkan Hasil Scan resolusi tinggi (JPG) melalui WA atau email aqilabakat@gmail.com
  • Setelah pengukuran selesai, Hasil Analisa dikirimkan ke Anda,
  • silahkan cetak dan berikan ke Pelanggan
  • Jika diperlukan tambahkan sedikit Penjelasan.

Perbedaan dengan Produk Sejenis

  • Hasil berupa angka sehingga bisa digunakan sebagai pembanding dengan orang lain yang telah melakukan Analisa. Produk sejenis hanya dapat melihat Potensi terbesar pada diri sendiri.
  • Hasil Analisa lebih sederhana dan mudah dipahami.
  • Dapat mendeteksi Kelainan Otak lebih dini.
  • Pengambilan data oleh Mitra Lebih mudah dan Murah hanya menggunakan scanner dokumen biasa (Printer 3 in 1 sudah mencukupi).

 

Untuk lebih mudah memahaminya
Kirimkan Data Anda saat Simulasi Pengiriman Data.

Contoh Hasil Analisa
Kuantitatif Klik Disini

Kualitatif (jika Gagal Kuantitatif) Klik Disini

Video Penjelasan Produk Klik Disini

Hubungi Kami 081391005464

  

Aplikasi Ruang Guru KW10


Aplikasi Konten Belajar

  • Harga 1,5 juta
  • Lama Pembuatan 15 s.d. 30 hari

Tujuan Aplikasi

  • Promosi Bimbel
  • Landing Page Bimbel dengan Tombol WhatsApp di Pojok Kanan Bawah.
  • Share Konten Belajar (Telah terisi) bisa dihapus dan ditambah.
  • Share Kegiatan Bimbel seperti Wall Facebook.
  • Hemat Kertas untuk Modul, Soal TryOut dan Soal Lomba.

Mode Lanjutan

Aplikasi bisa digunakan sebagai media jual konten belajar (Hanya yang berlangganan yang bisa akses).

Biaya berjalan Rp 10 per aplikasi dibuka

Contoh Aplikasi Terapan  Klik Disini

Contoh Aplikasi untuk Simulasi Input Soal dll Klik Disini
Login jadi Admin dengan HP 0123456789 Password 1234

Video Keterangan Klik Disini

NB :
Harga akan naik sesuai dengan Banyaknya Konten yang telah terisi.
Naik Sekitar Rp 10 ribu per penambahan 1 Paket TryOut.

Hubungi Kami 081391005464

 

Bimbel Aqila Magelang


Bimbel Aqila Magelang

Offline di Magelang
Online di Indonesia

Tanjunganom Banjarnegoro Mertoyudan Magelang
WhatsApp 085640451319

Daftar Video dan Modul Belajar Lainnya bisa di download di Aplikasi Klik Disini

Daftar Harga Les di Bimbel Aqila Magelang

Bimbel SD 8 Sesi

  • Privat di Bimbel - Rp 240K
  • Privat di Rumah - Rp 280K
  • Private Online - Rp 280K
  • Kelompok di Bimbel - Rp 100K

 

Bimbel SMP 8 sesi

  • Privat di Bimbel - Rp 280K
  • Privat di Rumah - Rp 320K
  • Privat Online - Rp 280K
  • Kelompok di Bimbel - Rp 115K

 

Bimbel SMA 8 Sesi

  • Privat di Bimbel - Rp 400K
  • Privat di Rumah - Rp 400K
  • Privat Online - Rp 400K

 

SBMPTN - UTBK - Saintek - 17 Sesi
Privat di Bimbel / Online - Rp 1.360K

SBMPTN - UTBK - Soshum - 12 Sesi
Privat di Bimbel / Online - Rp 1.200K

Privat Mengaji

  • di Bimbel Rp 20K/45 menit
  • di Rumah Rp 35K/45 menit

Pendaftaran - Rp 50K

WhatsApp 085640451319

 

Cerita Motivasi - Cukup itu berapa?

Cerita Motivasi - Cukup itu berapa? Lebih enak dibaca di HP download Aplikasinya https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aqiladroi...

Arsip Blog