Jumat, 07 Juli 2017

Tafsir Mimpi dimuali dengan huruf S

Mimpi yang benar ialah yang dialami manusia tatkala kondisi psikologisnya seimbang dan keadaan cuaca sedang seperti ditandai oleh bergoyangnya pepohonan hingga berjatuhannya dedaunan. Mimpi yang benar tidak didahului dengan adanya pikiran dan keinginan akan sesuatu yang kemudian muncul dalam mimpi. Kebenaran mimpi juga tidak ternodai oleh peristiwa junub dan haid.

A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  Y  Z

Saat/Waktu
Jika anda bermimpi bekerja pada waktu yang tertentu ataupun makan tetap pada saat kebiasaan, bermakna anda dapat berpikir baik dalam perundingan hingga anda menyetujui walau sebenarnya perundingan tersebut membutuhkan waktu dan tenaga yang cukup lama.

Sabar
1 Mimpi melihat orang yang sangat sabar artinya anda akan menemukan teman yang sangat baik dan sabar sekali. 2 Mimpi menjadi orang yang sabar artinya anda akan mendapatkan kemudahan dalam mencapai keinginan.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Sabar
Jika anda bermimpi sabar, bermakna anda tidak usah was-was khawatir dalam pekerjaan yang sekarang ini, arti kata lain penghasilan tentu cukup untuk kepentingan anda.

Sabun
1 Mimpi melihat sabun artinya anda menghadapi suatu masalah atau pekerjaan besar tetapi mendapat bantuan orang lain. 2 Mimpi memakan sabun artinya anda akan menemui kesulitan dalam mencari rejeki. 3 Mimpi membelikan sabun seseorang artinya anda akan terbebas dari tekanan batin dan masalah hidup yang selama ini mengganggu ketenangan.

Sabun
Jika anda bermimpi makan sabun, bermakna anda akan menemui kesukaran. Tapi dalam hal ini anda diharuskan berikhtiar mencari jalan keluar agar selamat.

Sadar
Jika anda bermimpi seteru anda akan datang dan meminta maaf karena sadar, bermakna anda akan, sedang dipercaya orang.

SAHABAT DAN TABIIN
Sesiapa yang melihat salah seorang dari mereka atau sekalian mereka dalam keadaan hidup, maka melihat itu dikira kuat agamanya. Ini juga menunjukkan bahawa yang bermimpi itu akan memperoleh ketinggian dan kemuliaan. Kalau ada orang yang melihat seolah-olah dia termasuk sahabat atau tabiin, maka dia akan menghadapi kesusahan, tetapi akhirnya mendapat kelapangan. Kalau selalu melihat mereka, maka akan lapang kehidupan.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Sakit
1 Mimpi sakit di dalam hutan artinya anda akan mendapatkan sesuatu dengan tidak disangka-sangka. 2 Mimpi merasa sekujur tubuh sakit semua, artinya anda akan mendapatkan kekayaan yang melimpah. 3 Mimpi merasa sakit gigi artinya anda akan merasakan kebahagiaan dan kemakmuran. 4 Mimpi menjenguk orang sakit di rumah sakit artinya anda akan dijauhi teman-teman anda karena sikap yang tidak mau fair. 5 Mimpi menolong seseorang yang sakit artinya anda akan mendapatkan pertolongan dari orang lain. 6 Mimpi memukul diri sendiri sampai terasa sakit artinya anda akan terhindar dari petaka yang mengintai anda.

Sakit
Jika anda bermimpi badan anda sakit, bermakna anda akan dapat rezeki. Sedangkan bermimpi memukul badan sendiri hingga merasa sakit, bersirat keselamatan akan tiba. Dan mimpi sakit gigi, alamatakan tiba kegembiraan yang tak diduga.

Salam
1 Mimpi diberi salam dari orang lain artinya anda akan mendapat kepercayaan dari orang lain, karena itu anda harus berhati-hati menjaga amanat itu. 2 Mimpi menjawab salam seseorang artinya anda akan mengalami musibah, karena itu anda harus berhati-hati setiap hendak meninggalkan rumah. 3 Mimpi memberi salam kepada teman atau keluarga artinya anda akan dihargai dan dipuja oleh orang-orang dekat anda 4 Mimpi melihat ada orang yang saling berjabat salam artinya anda akan mendapatkan sesuatu yang sangat mengejutkan

Salam
Jika anda bermimpi memberi salam kepada teman atau orang sealiran, bermakna akan dihargai orang. Jikalau anda yang diberi salam, bersiratkan harus hati-hati dengan pemberian orang.

Salju
Jika anda bermimpi melihat hamparan salju yang memutih, bermakna akan mendapatkan berita kegembiraan.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Sampah
1 Mimpi membuang sampah artinya anda akan mendapatkan sesuatu yang dapat diandalkan untuk kehidupan dan nasib di hari Kemudian. 2 Mimpi melihat timbunan sampah artinya anda akan menjadi orang kaya. 3 Mimpi melihat orang membuang sampah di depan rumah artinya anda akan mengalami keberhasilan yang luar biasa.

Sampan/Perahu
1 Mimpi bersampan mengarungi samudera, artinya anda akan terlibat dalam suatu masalah terutama yang menyangkut pejabat atau atasan anda. 2 Mimpi di atas sampan yang bocor, artinya anda akan mendapati musibah dan kesedihan, namun anda akan terlepas dari malapetaka. 3 Mimpi keluar dari sampan, artinya sebentar lagi anda akan dapat keluar dari suatu masalah. Jika anda sakit akan cepat sembuh, jika melarat akan menjadi kaya, jika ada perkara akan dapat anda selesaikan dengan baik. 4 Melihat sampan di depan kita berdiri, artinya bahwa jika anda mempunyai masalah atau musibah akan segera berakhir.

Sampul/Amplop
Jika anda bermimpi melihat sampul/amplop, bermakna kebahagiaan dan kerukunan serta kelangsungan perkawinan

Samudera
1 Mimpi meminum air samudera, artinya bahwa anda akan mendapatkan suatu kejayaan yang besar atau kecilnya sesuai dengan jumlah air yang anda minum 2 Mimpi minum air samudera yang keruh atau bergelombang dan cuacanya gelap mengerikan ombaknya, berarti anda akan mendapatkan suatu masalah atau rintangan hidup yang menyulitkan. Atau anda akan menderita kesedihan dan musibah yang berat. 3 Mimpi tenggelam dalam air samudera yang jernih, artinya anda akan terlibat dalam suatu rencana atau usaha yang mendatangkan keuntungan luar biasa. 4 Mimpi tenggelam di air samudera keruh, artinya bahwa anda akan menemui kesusahan, musibah dan kecemasan hidup. 5 Mimpi berjalan di atas samudera, artinya anda akan menemui sukses yang luar biasa atau nasib keberuntungan anda terus menanjak mencapai puncak keberhasilan

Sandal
Jika anda bermimpi kehilangan sandal, bermakna anda harus berhati-hati dengan kerja anda, ada hal yang sangat sensitif yang bisa membuat anda akan dikeluarkan..

Sandal/Sendal
1 Mimpi melihat sandalnya terbakar dan tidak tersisa sama sekali artinya bahwa istri anda akan meninggal dunia. 2 Mimpi melihat salah satu sandal terbakar artinya salah seorang sahabat atau kawan yang anda cintai akan mati. 3 Mimpi salah satu sandal terlepas sehingga hanya mengenakan satu sandal saja, artinya anda akan berpisah dengan sahabat atau teman dalam suatu perkumpulan

Sangkar
1 Mimpi melihat burung buas di dalam sangkar artinya anda akan mendapatkan harta tanpa harus berjerih payah. 2 Mimpi melihat burung di dalam sangkar artinya anda akan mendapatkan pendamping hidup dalam waktu yang dekat. 3 Mimpi melihat sangkar kosong artinya anda akan mempunyai rencana pergi jauh

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Sangkar
Jika anda bermimpi melihat sangkar kosong, bermakna anda akan melakuan perjalanan jauh. Jika mimpi melihat burung buas dalam sangkar bersirat akan mendapat warisan.

Sapi
1 Memakan daging sapi yang biasa dipekerjakan artinya anda akan dapat menikmati harta kekayaan anda dengan baik. 2 Mimpi memakan kulit sapi berarti anda mendapatkan harta warisan. 3 Mimpi menyembelih sapi jantan yang biasa dipekerjakan dan membagi-bagikan dagingnya, artinya anda akan segera meninggal dunia. 4 Mimpi melihat orang lain menyembelih sapi jantan yang tidak dipekerjakan dan membagi bagikan dagingnya, maka orang yang anda impikan itu segera mati dan hartanya dibagi-bagikan sebagai warisan. 5 Mimpi menyembelih anak sapi yang belum sampai umurnya, pertanda anda akan menguasai harta orang lain sebelum orang itu meninggal dunia. 6 Mimpi membeli sapi pertanda anda akan menemui kebahagiaan. 7 Mimpi melihat sapi yang mengamuk, artinya firasat buruk bagi anda dan mungkin anda akan mengalami kesulitan hidup. 8 Mimpi melihat sapi masuk sebuah kampung artinya bahwa kampung itu tak lama kemudian akan mendapat bencana misalnya kerusuhan atau wabah penyakit. 9 Mimpi melihat sapi betina berwarna hitam artinya bahwa tahun-tahun mendatang anda akan mengalami keberuntungan. Secara luas bermakna bahwa di tempat anda jika berada di lingkungan petani akan mengalami kesuburan pertanian. 10 Mimpi melihat sapi betina yang kurus, pertanda akan mengalami kemarau dan kekeringan dalam waktu yang lama. 11 Mimpi melihat sapi betina yang gemuk pertanda kesuburan dan kemakmuran. 12 Mimpi membunuh sapi liar di hutan, artinya anda akan mendapatkan harta dari seorang wanita.

Sapi
Jika anda bermimpi melihat atau menyembelih sapi bermakna anda akan mendapat keuntungan diluar dugaan. Dan mimpi melihat sapi masuk kedalam rumah bertanda akan ada rezeki.

Sapu
Jika anda bermimpi menyapu dengan sapu baru, bermakna anda akan sukses dalam cinta dan cita. Dan mimpi menyapu di dalam rumah bersirat ada tamu.

Sapu
Menyapu = Ingin keluar dari masalalu yang mengganggu dan memulai hidup baru yang lebih baik.

Saputangan
Jika anda bermimpi mendapatkan saputangan, bermakna akan terjadi percekcokan yang berdasarkan cinta.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Sarung
Jika anda bermimpi memakai sarung putih, bermakna kebaikan yang akan datang. Mimpi memakai sarung merah akan mendapat kesusahan.

Sarung pedang
Sarung pedang mengandung makna pemeliharaan harta. 1 Mimpi melihat sarung pedangnya masih dalam keadaan utuh dan tidak sobek tetapi berbau wangi, artinya anda akan mengatur harta zakat dan sejenisnya dan menjaganya dari penyelewengan. 2 Mimpi melihat sarung pedangnya sobek, artinya ada bagian dari harta zakat yang anda urus itu diselewengkan atau dikorupsi orang lain.

Sawah
1 Mimpi membeli sawah artinya anda akan mendapatkan kebaikan yang tidak disangka-sangka sebelumnya. Atau anda akan mendapatkan sumber penghidupan baru pekerjaan baru. 2 Mimpi pergi ke sawah dengan membawa api artinya anda akan mendapatkan keberuntungan yang sangat banyak. Karena setiap usaha yang anda lakukan selalu berhasil dengan baik. 3 Mimpi melihat sawah yang tanamannya sangat subur artinya anda akan mendapatkan kebahagiaan dan kedamaian hidup.

Sawah
Jika anda bermimpi melihat padi disawah, menandakan anda akan bahagia. Dan mimpi membawa sapi kesawah bersirat akan datang kesuburan

Sayur
Segala sayur mayur mengandung makna rejeki yang tak ternilai. Tetapi rejeki itu harus didapat dengan susah payah. 1 Mimpi menanam atau memetik sayuran, artinya anda akan mendapatkan rejeki yang banyak tetapi harus berjuang menempuh kesulitan dan kecemasan. 2 Mimpi membeli sayur-sayuran artinya anda akan menghasilkan sesuatu yang memuaskan dari usaha yang telah anda perjuangkan selama ini. 3 Mimpi memakan sayur-sayuran artinya anda akan mendapatkan masalah dalam berumah tangga. 4 Mimpi melihat orang sedang menjual sayur artinya anda akan mengalami perubahan dalam kehidupan anda ke arah yang tidak menyenangkan.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Sayur
Jika anda bermimpi makan sayuran, bermakna kurang baik dalam kehidup anda. Mimpi menanam sayuran bersirat panjang umur.

Seberang
Jika anda bermimpi sedang menyeberang sebuah kali atau bengawan dengan perahu, bermakna akan mendapatkan derajat.

sedang mandi
Mimpi sedang mandi, maka pertanda akan terlepas dari malapetaka atau kesialan.

Sedih
Jika anda bermimpi sedang diliputih sedih bermakna agar anda lebih berusaha lagi dalam perjuangan.

Sehat
Jika anda bermimpi seolah-olah berbadan sehat, bermakna harus ekstra hati-hati dengan makanan yang sering anda makan.

Sekolah
Jika anda bermimpi berada disekolah lanjutan atau menengah, bertanda akan memperoleh pengetahuan yang luas dalam mengembangkan bakat anda. Mimpi memasuki gedung sekolah bersiratan bercita-cita baik

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Selam
Jika anda bermimpi menyelam diair yang dingin, bertanda tidak baik anda akan mengalami sakit payah dan kemungkinan dapat membawa akibat yang fatal.

Selambu
Jika anda bermimpi membawa atau melihat selambu, bermakna akan ada anggota keluarga yang sakit, hati-hatilah menjaga kesehatan terutama isteri anda.

Selendang
Jika anda bermimpi melihat atau membeli selembar selendang leher, bermakna ada khabar bahagia yang sebelumnya meminta ketekunan anda.

Selimut
Jika anda bermimpi memperoleh selimut, bermakna akan dapatkan kekayaan yang cukup

Semangka
1 Mimpi memakan buah semangka artinya anda akan mengalami percintaan yang sangat mengasyikkan dengan birahi menggelora.

Semangka
Jika anda bermimpi makan semangka, bertanda percintaan akan segera meluap-luap, lekaslah menikah agar kelak tidak terhalangi. Dan kalau anda telah kawin, bertanda rumah tangga akan mengalami kegoncangan luar biasa, yang disebabkan cemburu yang tak disangka datangnya

Sembahyang
Jika anda bermimpi sembahyang bermakna akan memperoleh kebajikan dari orang yang anda pernah tolong.

Semi
Jika anda bermimpi melihat pohon yang meranggas bersemi kembali, bertanda akan dapat kemajuan penting.

Semut
Mimpi tentang semut menunjukkan makna seseorang yang banyak pekerjaannya, banyak mendapatkan berkah dan membawa manfaat kepada orang yang berkawan dengannya.

Semut
Jika anda bermimpi melihat semut, bertanda kebahagiaan dalam cinta dan sukses dalam berdagang

Senapan
Jika anda bermimpi memanggul senapan, bertanda baik.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Senjata
Jika anda bermimpi menemukan senjata bermakna ada tamu datang. Membawa senjata bermakna untung. Adu senjata bertanda ada pihak yang bertengkar. Mimpi menaruh senjata dibawah bantal bertanda usaha akan berhasil. Mimpi ditikam dengan senjata tajam, bermakna anda akan memperoleh kegembiraan hati

Senyum
Jika anda bermimpi melihat senyum datang pada anda, bermakna bahagia karena jasa-jasa anda

seolah-olah bertemu dengan Tuhan
Mimpi seolah-olah bertemu dengan Tuhan, maka pertanda akan dikaruniai kebahagiaan hidup di dunia dan kemungkinan akan diampuni dosa-dosanya.

seorang bujangan
Mimpi seorang bujangan, maka pertanda tidak akan menikah dalam waktu dekat

Sepatu
Benda berupa sepatu bermakna atau simbol dari pelindung kehidupan anda. 1 Mimpi melihat atau mengenakan sepatu yang masih baik dan belum usang artinya bahwa penghidupan anda menyenangkan dan sukses. 2 Mimpi melihat atau mengenakan sepatu usang dan di sana-sini koyak artinya kehidupan anda mengalami kesulitan dan cobaan. 3 Mimpi memperoleh sepatu artinya banyak orang yang menghormati anda. 4 Mimpi kehilangan sepatu artinya anda akan dtinggalkan orang yang selama ini mencintai anda.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Sepatu
Jika anda bermimpi memperoleh sepatu, bermakna anda akan dapat pangkat dan diamati banyak orang. Mimpi kehilangan sepatu menandakan ditempat anda ada buru atau pembantu anda akan pergi jauh dari lingkungan. Mimpi sepatu yang anda pakai mendadak rusak, bermakna akan ada seorang keluarga yang sakit

Sepeda
Jika anda bermimpi melihat orang-orang berkendaraan bermakna ada sesuatu yang dianggap sulit dengan mudah anda atasi walaupun sesudahnya anda makan perasaan

Serigala
Mengandung makna penguasa yang sewenang-wenang dan jahat, atau sebagai pencuri yang berani, teman yang bersifat pembohong pesaing yang membahayakan. Kadang-kadang mimpi serigala mengandung makna musuh mempunyai sifat buruk dan tidak sehat dalam persaingan. Tetapi jika anda Mimpi meminum susu dari serigala betina, artinya anda akan mendapatkan keberuntungan. Jika saat itu anda dalam kesulitan maka sebentar lagi akan lenyap menjadi kebahagiaan

Setan
1 Mimpi melihat setan hanya sekejap artinya anda akan terhindar dari godaan lawan jenis anda. Jika anda laki-laki akan selamat dari godaan wanita dan sebaliknya. 2 Mimpi ada seorang teman anda dikejar-kejar setan artinya bahwa teman anda akan mendapatkan godaan atau cobaan yang sangat berat. 3 Mimpi melihat setan maka pertanda anda akan mendapatkan godaan.

Setan
Jika anda bermimpi setan penggoda, yang terus menerus mengikuti anda bermakna, suatu impian yang paling jahat anda harus lebih dekat kepada Tuhan YME.

Shalat/Sholat
1 Mimpi melakukan shalat dan menghadap lurus ke kiblat, berarti anda berada dalam petunjuk Tuhan dan NabiNya. Jika menyempurnakan rukuk dan sujud dengan khusyuk, anda pun merupakan dalam petunjuk Allah. Sebab shalat merupakan kontak batin antara anda dengan Allah. Dan shalat merupakan tiang agama. Jika Mimpi melakukan shalat tetapi kurang sempurna, berarti tidak sempurna pula agamanya. Anda perlu instropeksi. 2 Mimpi seakan-akan shalat tetapi tidak mengetahui arah kiblat, berarti jiwa atau hati anda selama ini berada dalam kebimbangan menjalankan agama; bahkan berada dalam kesesatan. 3 Mimpi seakan-akan shalat melebihi dari biasanya, berarti anda telah mencela terhadap suatu rukun rukun Islam atau anda meragukan keimanan. 4 Mimpi shalat tetapi menghadap ke timur, berarti anda telah terjebak ke dalam golongan Qadariyah -bukan Qadiriyah-. Qadariyah adalah suatu aliran sufi. 5 Mimpi shalat menghadap kebarat tetapi tidak ke Ka’bah. maka anda telah terjerumus ke aliran Jabariah. 6 Mimpi berpindah agama dari Islam ke agama lain, berarti dalam waktu yang tidak lama anda akan mendapatkan kesusahan hidup. 7 Mimpi menyembah berhala, berarti anda selama ini pendusta terhadap agama. 8 Mimpi menjadi imam shalat, berarti akan menjadi pemimpin sekelompok manusia dan berlaku adil.

Sikat
Jika anda bermimpi menyikat gigi/rambut, bermakna akan membaharui hidup yang sesuai dengan cita-cita anda setelah menyesali kesalahan yang pernah dibuat dan bejanji untuk memperbaikinya

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



sikunya lecet
Mimpi sikunya lecet, maka pertanda akan menghadapi masalah yang harus diperhatikan dengan serius.

Singa
1 Mimpi bertengkar dengan singa jantan dan berhasil membunuhnya, artinya anda akan menentang musuh yang keras. 2 Mimpi menunggang singa jantan artinya anda akan mendapatkan kekuasaan atau kedudukan yang besar sehingga dapat memaksa musuh atau pesaing-pesaing yang ada. 3 Mimpi menghadapi singa jantan tetapi tidak berkawan dengan binatang itu, artinya anda akan menemui kesulitan yang mengejutkan, mungkin dari musuh anda atau dari orang lain yang mendatangkan kerugian besar. 4 Mimpi berkawan dengan singa jantan atau binatang itu masuk ke dalam rumah artinya anda akan berkawa dengan seseorang yang sebenarnya membahayakan. 5 Mimpi memakan daging singa artinya anda akan mendapatkan kekayaan dari penguasa atau dari orang yang anda kenal keras kepala. 6 Mimpi memakan suatu bagian dari tubuh singa, artinya anda akan mendapatkan keberuntungan. 7 Mimpi melihat, mendapatkan atau memiliki kulit singa artinya anda mendapatkan harta warisan. 8 Mimpi melihat singa betina, artinya sama dengan makna yang ada dalam mimpi melihat singa jantan. 9 Mimpi memakan daging dan kepala singa jantan artinya anda akan mendapatkan kedudukan dan kekayaan. 10 Meminum susu singa betina, artinya anda akan mendapatkan rejeki dan kebaikan serta dapat mengalahkan pesaing pesaing anda

Singa
Jika anda bermimpi singa, bermakna akan dapatkan kedudukan yang tinggi.

SINGA
*menurut Islam: Suara singa: mendengar suara singa bererti takut kepada raja yang zalim *menurut Barat: Singa: bermimpi singa bererti anda berkuasa besar, kalau anda menewaskan singa itu, anda akan menang, kalau ditewaskan oleh singa, maka anda akan mudah dikecam oleh serangan musuh. Suara singa: mendengar suara singa bererti kemajuan tidak di sangka-sangka dan populariti dengan kaum wanita.

Sisa
Jika anda bermimpi diberi sisa makanan, bermakna tergoda oleh kata-kata manis yang sesungguhnya berulat didalamnya

Sisir
1 Mimpi menyisir rambut kepala dan jenggot, artinya kegundahan atau kerumitan hidup yang selama ini anda jalani akan segera lenyap. Sebab sebenarnya sisir rambut merupakan simbol yang mengandung makna kebaikan.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Sisir
Menyisir rambut = Merasa berwajah menarik. Rambut rontok atau botak = Harga diri jatuh karena ulah seseorang.

Sneltrein / Kereta Api
Jika anda bermimpi naik atau menumpang kereta api sneltrein, bermakna segala usaha dapat terlaksana dengan mudah sekali..

Sogok
Jika anda bermimpi menyogok kepada sesuatu badan usaha guna kelancaran pembangunan, bermakna dikaruniai Tuhan YME, akan datang pengasihan dari teman. Dan jika anda mimpi disogok orang bersirat rezeki akan berkurang.

Songkok tutup kepala
Mimpi mengenakan tutup kepala mengandung makna sebagai pimpinan, atau merupakan pokok modal untuk mengumpulkan kekayaan. Mimpi melihat songkoknya yang bagus atau buruk, maka demikian pula penafsiran mimpi itu. Jika buruk maka pimpinan atau atasannya buruk dan sebaliknya.

Soto
Jika anda bermimpi makan soto, bermakna akan bertambah penghasilan.

Spoor/kereta api
Jika anda bermimpi menumpang spoor atau kereta api, bermakna cita-cita anda akan berhasil

Suami
1 Mimpi bersama suami ke suatu pesta artinya anda akan berpisah dengannya. 2 Mimpi memeluk suami artinya anda akan mendapatkan rejeki yang banyak

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Suami
Jika anda seorang perempuan dan bermimpi memeluk suaminya, bermakna akan ada rezeki yang datang. Mimpi suami isteri sama-sama pergi kepesta, bertanda akan berpisah

Suara
1 Mimpi mendengar suara gemuruh artinya anda akan mengalami kesedihan. 2 Mimpi mendengar suara angin artinya anda akan jatuh sakit. 3 Mimpi mendengar suara seruling artinya anda akan mendapatkan kedamaian. 4 Mimpi mendengar suara air yang sangat keras artinya anda akan kawin lagi atau mendapatkan anak lagi. 5 Mimpi mendengar suara sendiri, artinya anda akan menjadi orang terkenal dan mulia. Jika suara itu menggema dan keras, maka kemasyhuran anda akan lebih besar pengaruhnya. 6 Mimpi mendengar suara gemuruh artinya anda akan mengalami kesulitan hidup atau kesedihan. 7 Mimpi mendengar suara seruling, artinya bahwa anda akan mendapatkan kedamaian dan kebahagiaan hidup. 8 Mimpi mendengar suara air yang sangat keras artinya bahwa anda akan kawin lagi atau jika perempuan akan dimadu.

Suara
Jika anda bermimpi...mendengar suara suling bertanda akan dapat kesenangan, mendengar suara angin bermakna akan dapat sakit, mendengar suara guntur bersirat sedih dan sakit, mendengar suara air sungai menderu bertafsir akan dapat isteri baru.

Subur
Jika anda bermimpi melihat sawah yang padinya subur, bermakna anda bahagia. Demikia pula jika mimpi melihat tumbuh-tumbuhan lain yang kelihatan subur.

Suling
Jika anda bermimpi meniup suling, bermakna akan sukses dalam segala lapangan Usaha, Suling pecah, bertamsil akan kehilangan teman hidup.

Sumur
1 Mimpi menimba air di sumur tetapi talinya putus, artinya bahwa kebaikan anda terputus dari masyarakat pupus dan habis. 2 Mimpi melihat sumur atau telaga, berarti anda akan ditipu orang lain sehingga anda merasa sedih dan susah dalam hidup. 3 Mimpi jatuh ke dalam sumur atau sengaja memasukinya berarti anda akan mendapatkan musibah misalnya rejeki sulit, namun dalam waktu dekat akan berubah menjadi baik dan menyenangkan karena menemui keberuntungan. 4 Mimpi membuat lubang di dalam rumah, artinya bahwa anda akan mendapatkan kebahagiaan dan keberuntungan besar. 5 Mimpi seakan-akan sumur di dalam rumah keluar airnya sampai tumpah keluar, artinya harta benda anda cepat atau lambat akan habis 6 Mimpi melihat sumur yang tidak ada airnya artinya anda akan mengalami kekurangan rejeki dalam kurun waktu tertentu 7 Mimpi mendengar suara yang berasal dari dalam sumur artinya anda akan menemui atau mengalami percekcokan dengan seseorang

Sumur
Jika anda bermimpi ambil air dari dalam sumur, bertanda akan dapat rezeki tapi disertai dengan kejengkelan hati. Jika mendengar suara dari dalam sumur, bertanda akan berselisihan. Mimpi sumur ada didalam rumah, bertanda akan sakit keras. Dan jika sumur airnya kering, bertanda akan mengalami kekurangan untuk sementara waktu. Mimpi melihat sumur ada ikannya, bermakna akan mendapat rezeki baru. Mimpi melihat sumur terbakar, bermakna akan timbul suatu kejadian yang tidak disangka-sangka. Mimpi melihat sumur dindingnya rusak, bermakna akan mendapat celaka

sumur terbakar
Mimpi sumur terbakar, maka pertanda akan ada kejadian yang tak terduga

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Sungai
1 Mimpi memasuki sungai kemudian merasa takut karena ada sesuatu yang mengejutkan, artinya bahwa sesungguhnya anda akan mengalami nasib sial dan kesedihan dengan kecemasan yang mendalam. 2 Mimpi melihat sungai yang airnya keruh pertanda akan keburukan menimpa anda. 3 Mimpi meminum air jernih di sungai, pertanda anda akan mendapatkan kebaikan dan penghidupan yang menyenangkan. 4 Mimpi meminum air keruh dari sungai, pertanda anda akan mendapatkan musibah atau sial, bahkan mungkin anda akan jatuh sakit parah. 5 Mimpi meminum air di sungai, artinya bahwa anda akan mendapatkan keberuntungan dan harta banyak. 6 Mimpi mandi di sungai berarti keburukan dan kesusahan yang selama ini menganggu kehidupan anda akan sirna dan berganti dengan kegembiraan. Jika anda ditimpa sakit, maka segera sembuh. Jika ditimpa kemelaratan akan segera berakhir dan berganti dengan keberuntungan 7 Mimpi dapat menyeberangi sungai dengan berhasil, artinya bahwa anda akan dapat menyelesaikan masalah secara tuntas. Nasib anda yang selama ini kurang menyenangkan akan berganti dengan sesuatu yang sangat menyenangkan. 8 Mimpi menyeberangi sungai yang berlumpur atau ada gelombangnya, pertanda bahwa dalam mengarungi hidup anda akan menemui kesedihan dan masalah yang berat tetapi dapat diatasi dengan baik.

Sungai
Jika anda bermimpi melihat air sungai kotor/butek, bermakna akan mendapat ketenangan.

Surat
Jika anda bermimpi menerima surat, bermakna kebaikan untuk anda yaitu pola pikiran dan cara pandang anda makin luas. Sedangkan menulis surat, bermakna akan maju dalam usaha dan percintaan.

Surat Abasa
Dia memberikan zakat dan sedekah

Surat Ad-Dhuha
Dia memuliakan orang-orang miskin dan anak yatim

Surat Al-Adiyat
Mendapat kuda

Surat Al-Ahqaf
Melihat perkara-perkara ajaib di dunia

Surat Al-Ahzab
Menjadi kelompok orang bertakwa dan pengikut kebenaran

Surat Al-Ala
Mudah segala urusannya

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Surat Al-Alaq
Dijadikan atau menjadi orang yang tawaduk, fasih dan cantik tulisannya

Surat Al-Anam
Banyak binatang peliharaannya dan dia menjadi pemurah

Surat Al-Anbiya
Mendapat kemudahaan dan kebahagiaan setelah menghadapi pelbagai kesusahan dan mendapat ilmu dan khusyuk.

Surat Al-Anfal
Menang melawan musuh dan dia mendapat harta ghanimah

Surat Al-Ankabut
Dia dalam penjagaan Allah SWT sehingga matinya

Surat Al-Araf
Tidak akan keluar dari dunia sebelum dia menginjak bukit Turisina

Surat Al-Asr
Dijadikan orang yang sabar dan mentaati kebenaran. Dan juga dia rugi dalam perniagaan tetapi akhirnya mendapat keuntungan yang banyak

Surat Al-Balad
Allah SWT memberikan taufik kepadanya sehingga dia suka membei makan kepada orang lain, memuliakan anak yatim dan menyayangi orang-orang daif

Surat Al-Baqarah
Panjang umurnya dan baik agamanya

Surat Al-Bayyinah
Dengan izin Allah, mendapat pertunjuk di tangannya kaum yang zalim

Surat Al-Buruj
Lepas dari dukacita dan mendapat ilmu. Ada yang mengatakan ilmu yang dimaksud ialah ilmu nujum

Surat Al-Dhukan
Diberikan kekayaan

Surat Al-Fajr
Diberi pakaian yang cantik-cantik

Surat Al-Falaq
Allah SWT memeliharanya daripada kejahatan manusia dan jin, daripada gangguan binatang dan dengki manusia

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Surat Al-Fath
Diberi taufik untuk berjihad

Surat Al-Fatihah
Dibukakan baginya pintu-pintu kebaikan dan ditutup pintu keburukan.

Surat Al-Fil
Ditolong untuk menentang musuh-musuhnya dan di tangannnya Islam dapat menakluki kawasan musuhnya

Surat Al-Ghasiyah
Naik pangkat atau martabatnya

Surat Al-Hadid
Sihat badan dan dipuji orang

Surat Al-Haj
Dapat mengerjakan haji berulang-ulang insya-Allah

Surat Al-Haqqah
Dia berdiri di atas hak

Surat Al-Hasyar
Dia mengancurkan musuh-musuhnya

Surat Al-Hijr
Terpuji di sisi Allah SWT dan di sisi manusia.

Surat Al-Hujurat
Allah SWT merahmatinya

Surat Al-Humazah
Dia mengumpul harta yang banyak yang bermanfaat baginya untuk amal-amal kebajikan.

Surat Al-Ikhlas
Mendapat kesenangan, mulia dan terpelihara akidahnya. Menurut satu pendapat sikit keluarganya, tetapi senang hidupnya. Ada yang mengatakan bermimpi membaca surat ini menunjukkan dekatnya ajalnya

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Surat Al-Infitar
Dekat kepadanya raja-raja dan pembesar serta mereka menghormatinya

Surat Al-Insan
Menjadi orang yang pemurah, bersyukur dan baik penghidupannya

Surat Al-Insyiqaq
Ramai anak dan keturunannya

Surat Al-Jasiah
Menjadi khusyuk dan takut kepada Allah SWT

Surat Al-Jin
Terpelihara dari gangguan syaitan

Surat Al-Kafirin
Diberi taufik untuk menentang orang-orang kafir

Surat Al-Kahfi
Tercapai cita-citanya dan panjang umurnya sehingga dia bosan hidup dan rindu akan mati.

Surat Al-Kausar
Banyak kebaikannya di dua negeri

Surat Al-Lahab
Sebahagian orang munafik memusuhinya tetapi akhirnya dikalahkan oleh Allah

Surat Al-Lail
Diberi taufik untuk qiyamullail dan terpelihara daripada terbongkarnya rahsianya

Surat Al-Maarij
Berada dalam keadaan aman di ditolong

Surat Al-Maidah
Tinggi darjatnya,kuat keyakinannya dan baik kewarakannya

Surat Al-Maun
Berjaya mangalahkan orang-orang yang menentangnya

Surat Al-Mudassir
Baiklah tempat tidurnya dan dia menjadi orang sabar

Surat Al-Mujadalah
Membantah pihak yg. batil serta sanggup memberikan hujah-hujah bernas

Surat Al-Mukmin
Diangkat darjatnya di dunia dan akhirat dan mengalir kebaikan-kebaikan melalui tangannya.

Surat Al-Mukminun
Kuat imannya dan mati dalam iman

Surat Al-Mulk
Besar kerajaannya

Surat Al-Mumtahanah
Mendapat rintangan dan cubaan tetapi diberi ganjaran

Surat Al-Munafiqun
Lepas daripada kemunafikan

Surat Al-Mursalat
Diluaskan rezekinya

Surat Al-Mutaffifin
Allah SWT memberikan sifat amanah kepadanya, sifat adil dan menyempurnakan janji.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Surat Al-Muzammil
Diberi taufik untuk mengerjakan solat tahjud

Surat Al-Nas
Selamat daripada gangguan syaitan dan tenteranya

Surat Al-Qadar
Panjang umur serta tinggi martabatnya

Surat Al-Qamar
Kebal daripada ilmu-ilmu sihir

Surat Al-Qariah
Menjadi mulia kerana bertakwah dan banyak beribadah

Surat Al-Qasas
Diberikan perbendaharaan yang halal

Surat Al-Qimayah
Tidak mahu bersumpah untuk selama-lamanya

Surat Al-Quraisy
Dia memberi makan orang-orang miskin dan terjadi hubungan erat di antaranya dan hamba Allah yang lain

Surat Al-Radu Ibrahim
enghafaz banyak doa dan cepat beruban. Bagus agama dan urusannnya di sisi Allah.

Surat Al-Takwir
Banyak melancong dan banyak mendapat keuntungan

Surat Al-Tur
Bererti dia sudah dekat dengan Makkah Al-Mukarramah

Surat Al-Waqiah
Bersegera kepada taat

Surat Al-Zalzalah
Allah mengoncongkan dengannya tumit orang-orang kafir

Surat Al-Zariat
Menjadi tanam-tanamnya

Surat Al-Zukhruf
Jujur dalam percakapannya

Surat Ali Imran
Bersih diri dan bersih jiwanya serta sanggup menghujah pihak-pihak yang batil.

Surat Amma Yatussalun
Menjadi mulia dan masyur kemuliaannya

Surat An-Furqan
Menjadi pemisah antara yang hak dan batil

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Surat An-Nahl
Diberikan ilmu dan kalau dia sedang sakit bererti dia akan sembuh

Surat An-Najm
Mendapat anak yang cantik dan terpandang

Surat An-Naml
Diberikan kerajaan atau kekuasaan

Surat An-Nasr
Allah SWT menolongnya untuk melawan musuh-musuhnya. Bermimpi membaca surat Al-Nasr juga menandakan dekatnya ajal orang yang bermimpi itu kerana ini merupakan surah pemberitahuan Rasulullah saw akan dekatnya ajalnya.

Surat An-Naziat
Dicabut kesusahan dan sifat khianat dari hatinya

Surat An-Nisa
Menjadi pembagi-bagi harta warisan, mewarisi wanita dan mewariskan harta kerana umurnya yang panjang.

Surat An-Nur
Allah SWT menerangi hati dan kuburnya

Surat Ar-Rahman
Mendapat nikmat di dunia dan mendapat rahmat di akhirat

Surat Ar-Rum
Allah SWT memberikan kekuatan kepadanya untuk menakluki negeri kaum musyrikin ramai umat yang mendapat pertunjuk di tangannya

Surat As-Saff
Ingin mati syahid

Surat As-Saffat
Mendapat anak yang taat dan mempunyai keyakinan

Surat As-Sajdah
Mati di atas sejadahnya dan menjadi orang yang berjaya di sisi Allah SWT.

Surat As-Sajdah
Menjadi penyeru kepada yang hak dan ramai yang mencintainya

Surat As-Syams
Diberikan kepintaran, kecerdikan dan kefahaman

Surat As-Syuara
Allah SWT melindunginya dari kejahatan

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Surat At-Taghabun
Tetap di atas petunjuk

Surat At-Takasur
Menjadi zuhud dan tidak menumpuk harta

Surat At-Talaq
Terjadinya pertengkaran antara suami dan isteri dan terkadang sampai kepada perceraian.

Surat At-Tariq
Diberi taufik untuk banyak bertasbih

Surat At-Taubah
Hidup terpuji di tengah-tengah masyarakat dan mati dalam keadaan bertaubat

Surat Az-Zumar
Bersih agamanya dan baik akhir hayatnya

Surat Bani Israil
Mulia di sisi Allah SWT dan menang melawan musuh-musuhnya.

Surat Fatir
Allah SWT membukakan pintu-pintu nikmat kepadanya

Surat Hamim Ain Sin Qaf
Panjang umurnya

Surat Hud
Berhasil tanam-tanamannya dan berkembang binatang ternaknya

Surat Jumat
Allah SWT mengumpulkan pelbagai kebaikan baginya

Surat Luqman
Diberikan hikmah

Surat Maryam
Menghidupkan sunah para nabi, dituduh dan dihinakan teteapi akhirnya terbukti kesuciannya.

Surat Muhammad
Menjadi baik sirah perjalanan hidupnya.

Surat Nuh
Menjadi penyeru kepada kebaikan dan pencegah dari yang mungkar serta mengalahkan musuh-musuhnya

Surat Nun al-Qalam
Diberi kefasihan dan pandai menulis

Surat Qaf
Dimurahkan rezekinya

Surat Saba
Zuhud di dunia dan suka beruzlah mengasingkan diri dari masyarakat yang banyak mengerjakan dosa.

Surat Sad
Pandai bertukang dan banyak hartanya

Surat Taha
Kebal dari khianat tukang-tukang sihir.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Surat Yasin
Dijadikan sebagai pencinta pengikut Rasulullah SAW.

Surat Yunus
Bagus ibadatnya dan man daripada tipudaya serta ilmu sihir

Surat Yusuf
Pada mulanya dia dianiaya orang tetapi kemudian pergi merantau dan berhasil di perantauan.

Surga
1 Mimpi masuk ke dalam surga, berarti kelak sesudah mati anda akan benar-benar memasukinya. Mimpi ini merupakan kabar gembira sebab amal perbuatan shalih yang anda lakukan. 2 Mimpi makan buah-buahan disurga atau ada orang lain surga memberi buah-buahan, berarti ucapan anda selama ini baik dan bermanfaat. 3 Mimpi memperoleh buah-buahan di surga tetapi sedikit pun tidak memakannya, atau buah-buahan itu tidak dapat dimakan, maka mendapatkan kebaikan namun tidak bermanfaat bagi diri sendiri. Bisa juga mendapatkan ilmu tetapi tidak bermanfaat. 4 Mimpi minum air yang berasal dari mata air di surga, berarti angan-angan yang selama ini anda pikirkan, baik untuk kepentingan dunia maupun akhirat akan dapat segera dicapai 5 Mimpi melihat taman surga dan mata air serta bidadari yang berada di dalamnya, berarti anda benar-benar orang yang sangat beruntung, baik di dunia maupun di akhirat. Urusan dunia menjadi lancar dan sejahtera dan urusan akhirat selamat dari siksa. 6 Mimpi mengenakan pakaian di surga, berarti anda akan mendapatkan keluhuran dan keberuntungan yang sangat besar.

Surga
Jika anda bermimpi melihat surga, bermakna akan memperoleh hidup bahagia. Mimpi tinggal di surga bersirat akan dikaruniai.

Susu
1 Mimpi memiliki atau meminum susu, artinya anda akan mendapatkan kebaikan dalam urusan rejeki dan agamanya. 2 Mimpi memiliki atau meminum susu yang sudah rusak, berlemak, beku dan terasa masam, artinya anda akan mendapatkan kesulitan hidup, kesedihan dan sukar mendapatkan rejeki. 3 Mimpi memerah susu kambing artinya rejeki anda baik dan bermanfaat. Ada yang menafsirkan ibadah agamanya baik dan beramal shalih. 4 Mimpi memerah atau mendapatkan susu kuda, artinya anda akan menemui kesulitan atau menghadapi peristiwa besar. 5 Mimpi minum susu kijang atau binatang liar, artinya anda akan mendapatkan kebaikan dari rejeki halal. 6 Mimpi meminum susu kuda liar, artinya jika anda sakit akan cepat sembuh, jika anda sengsara akan menemukan kesejahteraan. 7 Mimpi mendapatkan susu singa artinya bahwa anda akan menghadapi musuh atau ada orang yang sengaja berencana berbuat buruk. 8 Mimpi memerah dan meminum susu anjing, artinya sesuatu yang selama ini anda cemaskan menjadi kenyataan. 9 Mimpi memerah atau meminum susu harimau, artinya anda akan berada dalam kecemasan karena permusuhan. 10 Mimpi memerah atau minum susu musang, artinya bahwa anda akan mendapatkan kebaikan, kekayaan dan kegembiraan. 11 Mimpi minum susu wanita yang sedang mengandung, artinya anda akan menanggung kerumitan hidup seseorang yang menjelma dalam mimpi itu. 12 Jika seorang wanita Mimpi air susunya keluar dengan deras dari teteknya, artinya ia mendapatkan kekayaan yang melimpah ruah.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Susu
Jika anda bermimpi meminum susu, bertanda akan ada orang tua yang datang

SYAITAN / Setan
*menurut Islam: Syaitan: Sesiapa yang bermimpi diganggu syaitan bererti musuhnya menuduh isterinya berzina atau mengganggunya. Kata satu pendapat mimpi seperti itu menunjukkan orang yang bermimpi akan lepas daripada kesusahannya atau sembuh dari penyakit.


Kami Bimbingan Belajar Aqila Course menawarkan biaya yang sangat terjangkau bagi Anda yang mau mencoba bisnis ini. Hanya dengan 500 rb saja Anda sudah bisa mendapatkan Modul Bimbel SD, SMP, SMA, Software Administrasi, SOP dan Link Aplikasi Belajar.

info di mitraaqila.web.id atau Telp/SMS/WA/Line 081391005464
Cloud System adalah sistem distribusi Baru dalam pengiriman Modul untuk Bimbel, jadi Tidak perlu kirim barang lagi, Anda tinggal mendownload Modul tersebut dihalaman Software Administrasi yang kita buatkan.
Contoh Software Administrasi Bimbel dapat Anda lihat di 

Klik Login Administrasi lalu isikan username : admin  password : admin.

Cloud System
Salah satu kelebihan sistem Distribusi ini adalah ketika kita selesai membuat modul, Anda langsung bisa download saat itu juga. Lebih cepat lebih baik. Tapi Sistem ini juga mempunyai Kelemahan untuk Lokasi yang belum terjangkau internet. 

Penjualan Modul Bimbel per File

Beberapa dari Anda mungkin hanya ingin modul Matematika saja, atau bahasa inggris saja, Kami berikan solusinya, yaitu dengan Penjualan modul per file Hanya Rp 2.500/file modul. Minimal Pembelian 60 rb, info lengkap bisa dilihat di http://belajar.bimbelaqila.com/

Aplikasi Belajar

Lebih dari 250 aplikasi belajar yang bisa di download di PlayStore HP Android. Aplikasi Belajar ini berfungsi sebagai pelengkap dan Penunjang saat Les di Bimbel. Di dalam Aplikasi Belajar Kami sudah tersedia Materi dan soal-soal latihan kelas 3 s.d. 9 Kurikulum KTSP dan kelas 3 s.d. 6 Kurikulum 2013. Aplikasi Belajar ini dapat melatih Kemandirian siswa dalam menyelesaikan soal-soal latihan seperti Ujian Nasional berbasis komputer, sehingga siswa tidak merasa canggung lagi saat nanti Ujian Nasional CBT Daftar Aplikasi Belajar ini sudah Kami buat dalam sebuah Aplikasi sebagai Daftar isi, yang dapat Anda download langsung di Play Store, 
berikut Link Downloadnya 


atau bisa melalui website http://promo.appaqila.web.id/

Pasang Iklan Gratis

Aplikasi ini sangat sederhana, dibuat dengan Android studio diintegrasikan dengan server berbasis php MySql sebagai pengisi Konten sehingga Iklan yang di input melalui Aplikasi juga terpasang di beberapa website Pembantu.
Ketika Anda memasang Sebuah Iklan di Aplikasi Iklan Gratis Kami, Iklan Produk Anda akan Kami Pasang tidak hanya dalam satu website, namun akan terpasang di beberapa website pembantu, tentu saja dapat dicari dengan mudah di Aplikasi. 

Silahkan download Aplikasinya di 



Aqila Toko Online

Seperti Halnya Aplikasi Iklan Gratis, perbendaanya dalam Aplikasi Toko Online ini lebih condong untuk Mempromokan sebuah Toko Barang/Jasa.
Idenya Sederhana, Sebuah Toko Barang / Jasa membutuhkan Website e commerce untuk mempromokan Barang, Menerima Pesanan via Online, Menghubungi Konsumen dengan Lebih cepat, SMS Notifikasi saat ada pesanan Baru, mengetahui data alamat pengiriman barang dan Konfirmasi setelah pembayaran.
Namun untuk membangun sendiri sebuah website dan aplikasi e commerce  Tidak lah Murah, butuh lebih dari 20 juta untuk membangunnya, untuk itu dalam Aplikasi ATO ini Anda sudah merasa mempunyai Website e commerce sendiri.
Silahkan Anda coba Aplikasinya Gratis di

atau bisa dibuka di website

Lowongan Tutor/Guru Les Privat di Rumah

Lowongan Tutor /Guru Les Privat di Rumah untuk Lokasi seluruh Indonesia. Kami akan mencarikan siswa untuk Lokasi terdekat dengan Anda. Silahkan isi data di http://bimbelaqila.com/inputtentor.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 Bimbel Aqila Magelang

Bimbel Aqila Magelang

Offline di Magelang
Online di Indonesia

Tanjunganom Banjarnegoro Mertoyudan Magelang
WhatsApp 085640451319
Daftar Video dan Modul Belajar Lainnya bisa di download di Aplikasi Klik Disini
Daftar Harga Les di Bimbel Aqila Magelang
 

Bimbel SD 8 Sesi


  • Privat di Bimbel - Rp 240K
  • Privat di Rumah - Rp 280K
  • Private Online - Rp 280K
  • Kelompok di Bimbel - Rp 100K 

 

Bimbel SMP 8 sesi


  • Privat di Bimbel - Rp 280K
  • Privat di Rumah - Rp 320K
  • Privat Online - Rp 280K
  • Kelompok di Bimbel - Rp 115K 

 

Bimbel SMA 8 Sesi


  • Privat di Bimbel - Rp 400K
  • Privat di Rumah - Rp 400K
  • Privat Online - Rp 400K
 
SBMPTN - UTBK - Saintek - 17 Sesi
Privat di Bimbel / Online - Rp 1.360K


SBMPTN - UTBK - Soshum - 12 Sesi
Privat di Bimbel / Online - Rp 1.200K

Privat Mengaji
  • di Bimbel Rp 20K/45 menit
  • di Rumah Rp 35K/45 menit
 
Pendaftaran - Rp 50K
WhatsApp 085640451319

 

Promo Modul Bimbel Format Word
Harga Rp 100 ribu Kirim Link GDrive
berlaku s.d. Desember 2022

 
Isi Modul
  • Calistung
  • Skill count 12 jilid
  • English SKill 8 jilid
  • SD KTSP MAT, IPA, IPS, PKn
  • SD K13 Tematik
  • SMP K13 KTSP MAT, IPA, ING
  • Paket UN SMP
  • SMA KTSP Mat IPA, Fis, Kim, Ing, Eko
  • SMA K13 Mat Wajib, Fisika dan Kimia
  • SBMPTN Skolastik, Saintek dan Soshum
 
Contoh modul
K13, download di Aplikasi Klik Disini
KTSP, buka di Web Klik Disini
 
Info Lengkap Klik Disini
WhatsApp 081391005464
 
 
 
 
 

Aplikasi Absen Bimbel

Aplikasi Android Absensi sederhana untuk Les di Bimbel maupun Privat di rumah dilengkapi Notifikasi dalam bentuk WhatsApp ke Ortu.
Absen dilakukan oleh Tutor dengan memilih Siswa, lalu bisa ditambahkan keterangan baik Nilai Proses, Materi atau repot apa yang terjadi selama les.
 
Fungsi
  • Rekap Bulanan Absen per Tutor bisa digunakan sebagai acuan penggajian
  • Rekap Absen per Siswa bisa digunakan sebagai acuan pembayaran
  • Rekap Absen Harian
  • Notifikasi dalam bentuk WhatsApp ke Ortu dan Siswa lengkap dengan Keterangan seperti Nilai Proses atau Materi yang di input oleh tutor saat Absen.
  • Eksport data Absen per Siswa atau Tutor dalam bentuk Text lebih mudah tanpa harus buka di excel.
Digunakan untuk
  • Bimbel yang membutuhkan Rekapitulasi Absen untuk melengkapi kegiatan Les.
  • Bimbel yang belum memiliki Komputer dan Wifi karena semua kegiatan cukup dilakukan dengan HP.
Kelemahan
  • Hanya tersedia di HP Android
  • Belum bisa Import data secara langsung, Untuk itu Kami bisa bantu Import apabila lebih dari 30 siswa. Gratis untuk sekali Import yaa.., Selanjutnya ada Biaya 50 ribu per sekali Import. Syarat! sudah dalam bentuk excel file kirimkan melalui WhatsApp.
 
Contoh Aplikasi Download dan Install 
 
Mencoba Login jadi Admin
  • Nomor HP Bimbel 012345678910
  • Nomor HP 012345678910
  • Password 12345
 
Login Jadi Tutor
Untuk mencoba menjadi Tutor silahkan input data Tutor dengan Data diri Anda Sendiri dan silahkan login dengan HP lain.
Untuk mencoba jadi siswa silahkan input data siswa dengan Nomor HP lain (Siswa Tidak perlu Install).
 
Video Penjelasan Klik Disini
 

Ada 2 Paket Pembelian yang bisa dipilih

 
Paket Ekonomis, 
 
  • Rp 100 ribu 
  • Sudah termasuk Kuota 3000 Notifikasi WA
  • Selanjutnya Rp 20 per Notifikasi WA
  • memakai Aplikasi yang sudah ada.
 
Aplikasi Server WhatsApp Mandiri,
 
  • Harga 3 jt
  • Sudah termasuk Kuota 20.000 Notifikasi WA
  • Sudah termasuk HP untuk Server (Harga HP sekitar 1,3 jt an)
  • Selanjutnya Rp 10 per Notifikasi WA untuk biaya database.
  • Dengan adanya server WhatsApp sendiri, Chat WA Masuk bisa terpantau di Komputer.
  • lama pembuatan 15 s.d. 30 hari.
  • Syarat menyediakan HP Android os.7.+ yang akan hidup 24 jam online di lokasi Anda sendiri yang bertugas menerima data dan mengirim dalam bentuk WhatsApp.
  • Video Penjelasan Server WA Klik Disini
 
Asumsi Biaya Notifikasi
  • Untuk Bimbel 50 siswa biaya Notif WA Bulanan sekitar Rp 12 ribuan. 
 
WhatsApp 081391005464
 
 
 
  

Aplikasi Bimbel

 
Fungsi Utama
  • Database Siswa dan Tutor.
  • Pencatatan Kehadiran, Pembayaran, Jadwal dan Nilai.
  • Admin buka dalam bentuk Website, Untuk Siswa dan Tutor buka di Aplikasi Android.
  • Pencarian Cepat Status Siswa (Menunggak Bayar dan Hadir Terakhir Kapan).
  • Absen Siswa dilakukan di HP Tutor (Login), dan akan dikirimkan Notif ke Ortu bahwa siswa telah hadir, begitu pula dengan Pembayaran dan Nilai.
  • Broadcast Info seperti Jadwal, Tidak masuk Les dll.
 
Ada 2 Paket yg bisa dipilih 
  • Aplikasi Go Bimbel - Harga Rp 300 ribu
  • Aplikasi Android dengan Nama Bimbel Sendiri - Harga 1,3 juta - lama pembuatan 15 harian
 
Contoh Aplikasi Bimbel untuk Simulasi
Admin, Ketik contohadmin.aqilacourse.net dengan Google Chrome di Laptop
Nomor HP  1   Password 1
 
Siswa dan Tutor. buka di Aplikasi Androidnya Download dan Install
 
Biaya Berjalan
  • Biaya Tahunan Rp 100 ribu
  • Biaya Info Rp 20/kirim (Optional)
Video Penjelasan Penggunaan Klik Disini
 
Setelah Pembayaran
Anda akan mendapat Akun ke gobimbel.net dan  Aplikasi Android Go Bimbel
 
WhatsApp 081391005464
 
 
 
 

Aplikasi TryOut

 
  • Harga 1,5 juta
  • Aplikasi Android dengan Nama Bimbel/Sekolah Anda sendiri
  • Lama Pembuatan 15 s.d. 30 hari
  • Biaya berjalan Rp 20 per aplikasi dibuka
 
Tujuan Aplikasi
  • Promosi Bimbel
  • Hemat Kertas untuk Modul, Soal TryOut dan Soal Lomba.
  • Landing Page Bimbel seperti website namun dalam bentuk Aplikasi.
  • Share Kegiatan Bimbel seperti Wall Facebook.
  • Mode Lanjutan, Aplikasi bisa digunakan sebagai media jual konten belajar (Hanya yang berlangganan yang bisa akses).
 
NB :
Konten Aplikasi masih Kosong jadi perlu di isi sendiri. Anda perlu menyiapkan Video, Materi dan Soal.
 
Contoh Aplikasi Terapan Download dan Install
 
Contoh Aplikasi untuk Simulasi Input Soal dll -  Download dan Install
Login jadi Admin HP 0123456789 Password 1234
 
Cara input soal, Materi dan Video Klik Disini
 
WhatsApp 081391005464
 
 
 
 
 
 

Analisa Bakat dengan Sidik Jari

 
Harga Rp 100K/analisa
Biaya di Transfer setelah Hasil Analisa dikirimkan karena kadang Sidik Jari Tidak terlihat.
 
Ada 2 cara Pengiriman Data
  1. Menggunakan Scanner Dokument (Scanner di Printer Fotocopy sudah cukup).
  2. Foto dengan Kamera HP 1 jari 1 foto dan kasih label yaa ...
 
Kirimkan :
 
Manfaat Analisa :
  • Mengetahui IQ dan EQ Bawaan untuk menyesuaikan kecepatan belajar.
  • Mengetahui Keseimbangan Otak Kiri dan Kanan dimana hal ini akan mempengaruhi Gaya Kerja, Cara Berfikir, Tingkah laku dan Posisi Kerja. 
  • Mengetahui Bakat Alami, Kecerdasan Majemuk, Sifat Bawaan untuk selanjutnya bisa dikembangkan dan Mengantisipasi Kelemahan.
  • Memperkirakan Jurusan Pendidikan yang cocok.
  • Memperkirakan Posisi Kerja yang lebih relevan.
  • Memperkirakan Pekerjaan yang dengan Kemungkinan Sukses lebih banyak.
  • Mengetahui Kemampuan yang Paling menonjol yang ada pada diri Anda.
  • Penyaluran Hobi yang cocok untuk kegiatan setelah Pensiun.
 
Hasil Analisa
  • Hasil Analisa Dalam bentuk PDF 13 Halaman dikirim langsung melalui WhatsApp.
  • Contoh Hasil Analisa Klik Disini  
Video Pembahasan Hasil Analisa - Link Video Klik Disini 
 
Info Lengkap silahkan download di Aplikasi - Download dan Install
 
WhatsApp 081391005464
 
 
 
 

Kemitraan Analisa Sidik Jari Bakat

 
  • Peluang usaha membuka Outlet Analisa Bakat dengan Sidik Jari. 
  • Apabila Anda telah memiliki Outlet Penjualan seperti Bimbel, Ekspedisi, Kafe, Warung dan sejenisnya, Analisa ini dapat menambah ragam usaha Anda.
  • Analisa SJB ini bisa digunakan di Sekolah, Madrasah, Pondok Pesantren, Bimbel,  Perusahaan, Biro Psikologi atau yang membutuhkan Analisa Bakat. Dengan Sistem ini Mitra bisa mendapatkan Harga lebih terjangkau namun perlu membuat Tim Pengambilan data dan Pencetakkan Hasil Analisa.
 
Info Lengkap Tentang Analisa Bakat - Download Aplikasi SJB
 
Syarat
  • Memiliki Scanner, Printer dan Komputer (Scanner bisa menggunakan Scanner di Printer fotocopy)
  • Mau Belajar untuk Menerangkan Hasil Analisa
 
Silahkan Pelajari terlebih dahulu penjelasan Hasil Analisa - Link Video Klik Disini
 
Biaya Kemitraan
 
  • Pendaftaran Kemitraan Rp 500 ribu (termasuk 10 analisa)
  • Rp 50 ribu / analisa (Harga jual minimal Rp 100 ribu)
 
Alur Kerja
 
  • Pelanggan di-scan 10 jari dan Telapak Tangan
  • Kirimkan Hasil Scan resolusi tinggi (JPG) melalui WA atau email aqilabakat@gmail.com
  • Setelah pengukuran selesai, Hasil Analisa dikirimkan ke Anda, 
  • silahkan cetak dan berikan ke Pelanggan
  • Jika diperlukan tambahkan sedikit Penjelasan.
 
Target Pasar
 
  • TK Paud Mendeteksi masalah lebih dini tentang adanya kelainan otak
  • Memberikan Alternatif Solusi untuk anak yang mengalami masalah baik tingkah laku maupun belajar
  • Mengetahui Tipe Kecerdasan yang mungkin bisa dikembangkan
  • Penjusan SMA / Kuliah
  • Posisi kerja yang lebih cocok
  • Penghasilan tambahan / Hobi yang menghasilkan
  • Usaha untuk Persiapan Pensiun
 
Perbedaan dengan Produk Sejenis
 
  • Hasil berupa angka sehingga bisa digunakan sebagai pembanding dengan orang lain yang telah melakukan Analisa. Produk sejenis hanya dapat melihat Potensi terbesar pada diri sendiri.
  • Hasil Analisa lebih sederhana dan mudah dipahami.
  • Dapat mendeteksi Kelainan Otak lebih dini.
  • Pengambilan data oleh Mitra Lebih mudah dan Murah hanya menggunakan scanner dokumen biasa (Printer 3 in 1 sudah mencukupi).

 

Contoh Hasil Analisa - Download Klik Disini
 
WhatsApp 081391005464
 
 
 

 

Keagenan Analisa Sidik Jari Bakat

 
  • Peluang usaha membuka Outlet dan Cabang Analisa Bakat dengan Sidik Jari. 
  • Apabila Anda telah memiliki Outlet Penjualan seperti Bimbel, Ekspedisi, Kafe, Warung dan sejenisnya, Analisa ini dapat menambah ragam usaha Anda.
  • Analisa SJB ini bisa digunakan di Sekolah, Madrasah, Pondok Pesantren, Bimbel,  Perusahaan, Biro Psikologi atau yang membutuhkan Analisa Bakat. Dengan Sistem ini Mitra bisa mendapatkan Harga lebih terjangkau namun perlu membuat Tim Pengambilan data dan Pencetakkan Hasil Analisa.
 
Keuntungan menjadi Agen
  • Bisa membuat jaringan sendiri baik agen dibawahnya atau jaringan kemitraan sendiri
  • Biaya Kuota Analisa lebih murah
  • Dapat mencetak langsung Hasil Analisa di Tempat pengambilan data dalam waktu kurang dari 10 menit.
 
Info Lengkap Tentang Analisa Bakat - Download Aplikasi SJB
 
Alur kerja pengambilan data
  • Menentukan pola 10 ujung jari dan mengukur keliling Segitiga ATD di telapak Tangan.
  • Menginput data di Software - Login ke sidikjari.aqilacourse.net.
  • Mencetak Hasil Analisa.
  • Memberikan ke Pelanggan dan menjelaskan hasil Analisa.
 
Sistem Pembayaran dan Biaya
  • Biaya Pendaftaran 1 juta (mendapatkan 50 Kuota Cetak)
  • Kuota Cetak akan berkurang saat Anda menginput data, 1 analisa = 1 kuota cetak.
  • Selanjutnya Rp 20 ribu /Kuota Cetak.
Bagaimana menentukan pola dan penjelasan lainnya - Link Video Klik Disini
Silahkan Pelajari juga penjelasan Hasil Analisa - Link Video Klik Disini
 
 
Apabila Anda mengalami Kesulitan, 
Anda bisa melakukan Pelatihan/Training.
 
Biaya Training
  • Pelatihan di Aqila Magelang 1,5 juta - Khusus di Hari Minggu yaaa ... 
  • Yogyakarta, Jawa Tengah Rp 1,5 jt + Transport
  • Jawa Timur, Jawa Barat, Jakarta Rp 2 jt + Transport
  • Luar Jawa Rp 4 jt + Transport
 
Tentang Training
  • Total biaya Training akan di konversi menjadi Kuota jadi sebenarnya itu hanya seperti membeli Kuota Cetak. 
  • Misal Total biaya Training Rp 2,5 jt maka akan di tambahkan Rp 2,5 jt : 20 rb = 125 Kuota Analisa.
  • Calon Agen yang mengikuti Training Bebas biaya Pendaftaran
  • Lama Training sekitar 6 jam.
  • Lebih baik peserta training lebih dari 5 orang karena tidak pasti setiap peserta training bisa melakukan analisa setelah pelatihan.
  • Biaya Transport yang dimaksud dianggap dengan Transportasi Umum dihitung dari Magelang
 
Perbedan Keagenan dengan Kemitraan terletak di siapakah yang menentukan pola.
Agen menentukan Pola dan Input data Sendiri sedangkan Mitra, pola ditentukan oleh pusat sehingga Mitra perlu mengirimkan Data dalam bentuk Gambar (Scan) ke Pusat.
 
Contoh Hasil Analisa - Download Klik Disini
 
WhatsApp 081391005464
 
 

 

Aplikasi Admin Rental Mobil

 
Fungsi :
  • Booking Mobil oleh Admin / Agen
  • Data Mobil Keluar Hari ini
  • Pencarian Mobil yg Ready
  • Rekap Setoran Harian, Rekap Bulanan
  • Bisa dibuka di Banyak HP dgn Data yg Sama
 
Download Aplikasi Administrasi Rental Mobil - Klik Disini
  
Coba Login jadi Admin
  • HP Pemilik 012345678910
  • Nomor HP 012345678910
  • Password 12345
 
Harga
  • Memakai Aplikasi yg sudah ada Rp 400 rb akan mendapatkan Akun untuk Login Jumlah Mobil dan Agen tidak terbatas.
  • Aplikasi Sendiri dengan Nama Rental Sendiri Rp 2,5 juta (Lama pembuatan sekitar 15 hari)
  • Aplikasi Master bisa menjual lagi Akun di dalam Aplikasi Rp 7 juta (lama pembuatan sekitar 30 hari)
 
Info Lengkap - Klik Disini
WhatsApp 081391005464
 
 
 
 

Katalog Produk - Simpel Online Store

 
  • Aplikasi Toko Online yang sangat Sederhana seperti yang ada di WhatsApp Bisnis namun dalam Bentuk Aplikasi Android dan Tampil di PlayStore dengan Nama Usaha / Toko Anda sendiri.
  • Pembeli yang tertarik membeli langsung menghubungi Anda melalui WhatsApp dengan mengklik tombol WhatsApp di Aplikasi.
 
Fungsi Utama
  • Landing Page yang lebih murah dan simpel
  • Marketing yang lebih mudah
  • Katalog Produk / Dagangan yang dihubungkan dengan Tombol WhatsApp
 
Apa yang berbeda ?
  • Satu Toko Satu Aplikasi
  • Input data dan Share Link Aplikasi di Medsos seminggu sekali dan biarkan berkembang dengan sendirinya.
  • Memakai nama Tempat Usaha / Toko Anda sendiri di PlayStore, jadi isi Aplikasi hanya ada Produk / Dagangan Anda Sendiri.
  • TIDAK ADA fungsi Keranjang, Transaksi dan chat di Aplikasi sehingga Anda tidak perlu membuka Aplikasi tiap hari.
 
Harga Pembuatan Aplikasi
  • Rp 500 ribu
  • Lama Pembuatan 15 s.d. 30 harian
 
Biaya berjalan
  • Aplikasi ini sudah dibuat semi offline jadi harga Server bisa lebih ditekan yaitu :
  • Rp 5 per View.
  • Satu View sama dengan Satu kali Aplikasi dibuka
  • Saat pembelian sudah termasuk 20K View jadi perkiraan tahun berikutnya baru menambah kuota View sekitar 50 ribuan untuk 10K View.
 
Hal yang perlu di mengerti
  • Aplikasi layaknya sebuah Tanaman
  • Tidak langsung berbuah saat ditanam dan perlu dirawat setiap hari dan setelah beberapa bulan / tahun baru berbuah.
  • Begitu pula dengan Aplikasi, perlu di share setiap hari dan akan menjadi media marketing setelah paling tidak terdownload lebih dari 1000 kali.
 
Contoh Aplikasi 
 
WhatsApp 081391005464
 
 
 

 

Beberapa Aplikasi Buatan Kami

 

Aplikasi Pembantu BroadCast WhatsApp
Aplikasi Broadcast WA, Marketing Gratis kalau punya HP nganggur os 7 ke atas
versi Free udah bisa kirim 500 Nomor dalam sekali Event. download Aplikasinya (pakai Link Gdrive karena udah di takedown oleh PlayStore) - Download dan Install
Informasi Lengkapnya Klik Disini
 
Aplikasi Pasang Iklan Gratis  - Download dan Install
 
Aplikasi Tukeran Nomor HP  
Marketing Gratis dengan Status WA dengan cara saling simpan nomor HP - Download dan Install
 
Grafologi
Analisa Kepribadian dari Tanda tangan  - Download dan Install
 
Aplikasi Tafsir Mimpi  - Download dan Install
 
Aplikasi 99 Cerita Motivasi  - Download dan Install
 
Analisa Kepribadian dan Mata  - Download dan Install
 
Aplikasi Hobi Senter  
Aplikasi Pencatatan Hasil Review dan Uji Nyala dari berbagai jenis Senter - Download dan Install
  
Aplikasi Middle Brain Activation 
Menambah Kecerdasan dengan Mengaktifkan Otak Tengah  - Download dan Install
 
Aplikasi Magelang Iklan Gratis  - Download dan Install
 
Aplikasi Jual Beli ide  - Download dan Install
 
Aplikasi Absen Karyawan  - Download dan Install
 
Aplikasi Catatan Hutang Piutang  - Download dan Install
 
Aplikasi Dompet Saya  - Download dan Install
 
Konsumen Rewel 
Aplikasi pencarian Konsumen Bermasalah
Tidak membayar, Terlalu ribet atau sejenisnya  - Download dan Install
 
Tukang Cuci Baju (Laundry)
Aplikasi Pencarian Lokasi Loundry  - Download dan Install
 
Pasar Desain
Aplikasi Pencarian Tukang Desain Logo Banner dan sejenisnya  - Download dan Install
 
Pejuang Jimpitan
Aplikasi Pencatatan Uang Jimpitan Online, Note and auto Share  - Download dan Install
 
Kas Event O
Aplikasi Pencatatan dan Sharing Keuangan saat Event tertentu seperti Walimahan, Mantenan, Event Organizer, atau kegiatan yang melibatkan orang banyak dan dana dari orang banyak.  - Download dan Install
 
Aplikasi Pencatat Kebutuhan Penting  - Download dan Install
 
 
 

Mau Analisa Bakat ? udah Komplit sama IQ dan EQ nya ... di AFTA aja #analisabakat #jurusankuliah

Mau Analisa Bakat ? udah Komplit sama IQ dan EQ nya ... di AFTA aja #analisabakat #jurusankuliah Ketahui Bakat lebih Mudah dengan Sidik jari...

Arsip Blog