Jumat, 07 Juli 2017

Tafsir Mimpi dimuali dengan huruf K

Mimpi yang benar ialah yang dialami manusia tatkala kondisi psikologisnya seimbang dan keadaan cuaca sedang seperti ditandai oleh bergoyangnya pepohonan hingga berjatuhannya dedaunan. Mimpi yang benar tidak didahului dengan adanya pikiran dan keinginan akan sesuatu yang kemudian muncul dalam mimpi. Kebenaran mimpi juga tidak ternodai oleh peristiwa junub dan haid.

A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  Y  Z

Kabah
1 Mimpi melihat ka’bah, artinya sebagai lambang iman atau anda akanditunjuk menjadi pemimpin di lingkungan anda 2 Mimpi melihat Ka’bah berubah dari aslinya menjadi kurang sempurna atau bahkan ada penambahan, maka jika anda sebagai pengusaha maka hendaknya berhati-hati karena dalam waktu yang tidak lama akan terjadi perubahan. Jika dalam mimpi itu melihat Ka’bah tampak ada penambahan sehingga lebih bagus, maka usaha anda akan meningkat. Sebaliknya, jika Ka’bah tampak berkurang atau rusak, maka keberuntungan anda mengawali kerusakan. 3 Mimpi melihat Ka’bah bukan di Makkah tetapi di kota lain, pertanda bahwa masyarakat di negeri atau di daerah anda menemui kondisi yang aman dan tenteram. 4 Mimpi melihat Ka’bah dan melakukan thawaf serta melakukan sesuatu amalan ibadah haji, artinya bahwa agama anda menuju pada kesempurnaan. 5 Mimpi melihat Ka’bah senantiasa dalam pengaturan, dalam keadaan terhormat dan kejayaan, maka berarti anda akan mencapai maksud dan tujuan yang selama ini dicita-citakan. 6 Mimpi melihat Ka’bah dan melakukan shalat di atasnya, artinya bahwa anda semakin jauh dari jalan agama.

Kabal/Kebal
Jika anda bermimpi melihat orang kabal/kebal, suatu bertanda yang bermakna harus berhati-hati menjaga diri, umpatan orang akan datang pada anda dalam tempo yang sangat singkat. Kalau anda sendiri dalam mimpi yang kebal, bertanda anda sangat berpengaruh kepada orang atau tetangga anda.

Kabar
Jika anda bermimpi diberi khabar oleh teman-teman tentang suatu keributan, bertanda anda yang akan mendapat pertolongan dari masyarakat tentang kehidupan anda yang sangat menyedihkan sekarang.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Kabung ber..
Jika anda bermimpi melihat tanda bendera berkabung dari raja, presiden, atau sang penguasa bersirat kepada anda akan ada kekurangan kepercayaan dari orang besar. Namun bila mimpi yang turut berkabung, isarat rezeki akan datang.

Kabut
1 Mimpi melihat kabut berarti anda mendapat perlindungan dari Tuhan, hidup anda akan selamat dan sejahtera. 2 Mimpi melihat kabut gelap disertai guntur menyambar, berarti anda akan mengalami suatu musibah atau sial. 3 Mimpi mempunyai kabut atau mengumpulkannya atau berjalan di dalamnya atau mengendarainya berarti anda akan mendapatkan ilmu, hikmah dan rahmat yang besar.

Kabut
Jika anda bermimpi pada penglihatan ada kabut mendung bermakna harus hati-hati, tingkat kehidupan anda akan segera runtuh.

Kaca
Jika Mimpi tentang kaca maka bermakna baik. Sebab kaca mengandung arti sebagai lambang kekayaan, rumah dan sebagainya

Kacang arab
1 Mimpi memakan kacang arab artinya kekayaan yang anda miliki tercemar dengan sesuatu yang tidak halal sehingga menyulitkan hidup anda. Mungkin anda akan ditimpa sakit-sakitan atau persoalan-persoalan rumah tangga yang rumit

Kafan
1 Mimpi melihat orang mati sedang dikafani artinya anda akan mendapatkan keberuntungan. 2 Mimpi diberi orang kain kafan artinya kemungkinan anda mendekati kematian. 3 Mimpi memberi kain kafan kepada seseorang merupakan perlambang buruk, hendaknya anda rajin mendekatkan diri kepada Tuhan

Kafan
Jika anda bermimpi diberi kain kafan tidak berumur panjang, bermakna anda akan diberkati oleh Yang Maha Kuasa.

Kafir
Jika anda bermimpi bertemu orang kafir dan seakan-akan tunduk kepada anda, bersirat anda akan diberkati oleh Tuhan YME. Namun anda dalam mimpi yang menjadi orang kafir bermakna akan ada rencana yang datang tiba-tiba.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :


Kagum
Jika anda bermimpi ada orang yang sedang mengagumi pekerjaan dan pakaian anda, bermakna anda akan disayangi benar-benar oleh teman-teman banyak terutama oleh cinta kasih anda.

Kain
1 Mimpi mengenakan kain yang berjahit artinya anda akan mendapatkan kehinaan dan rasa malu akibat ulah sendiri. 2 Mimpi membeli kain di toko artinya anda akan mendapatkan banyak kawan. 3 Mimpi ada orang yang mengenakan kain artinya anda akan selalu terpenuhi dalam segala pakaian. 4 Mimpi menjual kain di pasar artinya anda akan mendapatkan uang secepatnya.

Kain
Jika anda bermimpi membeli kain ditoko, bertanda akan tambah sahabat, bila mimpi menjual kain tersirat akan dapat uang, bila memakai kain tersurat anda mempunyai kelebihan tentang pakaian.

Kait
Jika anda bermimpi berjalan lalu terkait, bermakna sedikit waktu lagi akan didatangi tamu dari jauh.

Kaki
Jika anda bermimpi kaki anda mengeluarkan darah yang kental, bermakna akan menerima rezeki yang belebihan.

Kaki
Membersihkan kaki = Terbebas dari rasa takut. Kaki gatal = Akan mengunjungi tempat yang belum pernah dilihat. Melihat kaki orang lain = Akan dapat kenalan baru. Kaki terluka = Ada masalah keluarga. Berjalan dengan kaki telanjang = Telah menemukan keseimbangan dalam hidup. Kehilangan kaki = akan dapat masalah di luar perkiraan.

kaki menjadi pincang
Mimpi kaki menjadi pincang, maka pertanda akan pindah ke tempat lain

Kaku
Jika anda bermimpi tangan dan kaki terasa kaku, bermakna anda harus terus berikhtiar dalam menghadapi kekurangan.

Kala
Binatang kala yang dilihat dalam mimpi mengandung makna sebagai musuh yang menyerang melalui kata-katanya. Jika anda Mimpi disengat binatang kala, artinya anda akan di damprat lawan anda sehingga hati menjadi tersinggung. Jika anda berhasil membunuh kala itu, artinya anda akan menang dalam pertengkaran.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Kalah
Jika anda bermimpi kalah dalam satu permainan, bermakna atau pertandingan bersirat tidak baik harus lebih optimis.

Kalam
Jika anda bermimpi menulis menggunakan kalam, bermakna akan bepengetahuan tinggi dimasa setahun dua tahun kedepan.

Kalender
Melihat kalender di dinding = Menunjukkan kesiapan Anda dalam hal manajemen diri. Menandai kalender di dinding = Sedang bersiap-siap untuk sebuah peristiwa penting. Diberi kalender = Akan mendapatkan kekecewaan.

Kaleng
Jika anda bermimpi menutup kaleng/blek, bermakna akan meluaskan perusahaan. Sedangkan mimpi menutup kaleng bertafsir anda akan mendapat hadiah dalam menyelesaikan sesuatu perkara lama yang sukar sekali

Kali
Jika anda bermimpi melihat kali penuh air, bermakna anda ada rencana pergi tapi tak kembali lagi. Mimpi kali yang tak punya air, bersirat banyak orang desa yang pindah kedesa lain.

Kalung
1 Mimpi diberi kalung oleh orang lain artinya anda akan mendapatkan keberuntungan. 2 Mimpi membeli kalung di toko artinya anda akan menjadi orang yang berbudi luhur dan disegani. 3 Mimpi menemukan kalung di jalan artinya anda akan dicelakakan orang lain keselamatan anda sedang terancam

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Kalung
Jika anda bermimpi memakai atau membeli kalung, bermakna akan mempunyai pasangan yang berbudi baik dan luhur bila anda sudah menikah, bermakna pasangan anda berubah lebih baik sifatnya.

Kalung
Kalung yang indah = Sedang bahagia karena keinginan yang terkabul. Kalung tak nyaman dipakai = Ketidakpuasan dalam hidup. Kalung putus = Suatu hubungan yang telah dibina akan putus.

Kamar
1 Mimpi merasa berduaan dengan istri/suami di dalam kamar artinya anda akan berhasil dalam melakukan sesuatu. 2 Mimpi melihat dalam kamar anda terdapat banyak orang artinya anda akan dicemooh orang. Oleh sebab itu anda harus berlatih untuk menjadi orang sabar. 3 Mimpi berada di dalam kamar yang mewah artinya anda akan mendapatkan keberuntungan atau keinginan selama ini dapat diwujudkan. 4 Mimpi berduaan di kamar artinya anda akan menjumpai masalah kecil menjadi besar.

Kamar
Jika anda bermimpi berada dalam satu kamar, bermakna bahwa anda akan dicintai banyak orang. Mimpi kamar anda penuh orang bersirat anda harus berikhtiar dari ejekan-ejekan yang kurang baik dari tetangga anda.

Kamar
Melihat banyak orang di kamar Anda = Akan diejek tetangga sendiri.

Kambing
Kambing mengandung makna kemakmuran, harga diri dan kehormatan. 1 Mimpi mendapatkan atau memiliki kambing artinya anda akan menduduki suatu jabatan yang sangat bagus. Bisa juga bermakna bahwa anda akan mendapatkan kekayaan yang lebih besar. 2 Mimpi menyembelih kambing atau membunuhnya tetapi tidak dimakan dagingnya artinya anda akan dapat mengalahkan musuh atau pesaing anda. 3 Mimpi menguliti kambing artinya anda akan membagi kekayaan anda menjadi dua bagian. Jika memakan dagingnya maka artinya anda akan memakan harta itu 4 Mimpi menunggang kambing yang berekor besar seperti jenis kibas atau biri biri artinya anda akan mendapatkan kebaikan dan keberuntungan yang bermanfaat sekali. 5 Mimpi mengendalikan kambing dan menaikinya artinya anda akan mendapatkan kemuliaan dan kebaikan. 6 Mimpi menggendong kambing di atas punggung artinya anda akan menanggung beban hidup yang berat atau anda dipaksa oleh pihak lain dalam melakukan sesuatu yang berat dan beresiko. 7 Mimpi ditubruk kambing artinya anda akan dikalahkan dengan musuh-musuh anda atau pesaing anda. 8 Mimpi memilih sekawanan kambing yang berekor besar artinya anda akan mendapatkan orang-orang berderajat tinggi karena kekayaan atau jabatan mereka. 9 Mimpi menyembelih kambing berekor besar dengan tujuan untuk kurban artinya bahwa anda akan bebas dan mampu melepaskan himpitan baik tentang ekonomi maupun tekanan dari pihak penguasa. 10 Mimpi mendapatkan atau memiliki kambing betina artinya anda akan mendapatkan istri cantik. 11 Mimpi menyembelih kambing betina dan memakan dagingnya, artinya anda akan mendapatkan kebaikan dari wanita yang anda kawini. 12 Mimpi melihat kambing betina tiba-tiba keluar dari rumah sendiri, artinya ada sesuatu yang kurang baik pada istri anda, bisa jadi ia selingkuh. 13 Mimpi mengumpulkan kulit, lemak, daging kambing artinya kekayaan anda menjadi banyak. 14 Mimpi diberi anak kambing, artinya anda akan mendapat karunia berupa anak 15 Mimpi menyembelih anak kambing tetapi tidak bermaksud memakan dagingnya artinya bahwa anak anda ada yang mati atau sebagian dari keluarga anda ada yang meninggal dunia. 16 Mimpi menyembelih anak kambing dan memakan dagingnya artinya bahwa anda akan mendapatkan anak dan kekayaan. 17 Mimpi memakan daging kambing yang sudah dimasak, artinya anda akan mendapat rejeki yang berlimpah. 18 Mimpi memakan daging kambing mentah artinya anda mempunyai kesalahan atau dosa kepada orang lain. karena pembicaraan anda yang menyinggung perasaannya. 19 Mimpi memakan daging kambing yang sudah dibakar untuk sate dan sebagainya artinya anda akan mendapat kemakmuran dan rejeki di tengah-tengah hidup susah. 20 Mimpi rumah kemasukan kambing yang sudah dikuliti tetapi masih hidupartinya di antara salah satu penghuni rumah ada yang meninggal dunia. 21 Mimpi memakan sebagian anggota badan kambing artinya anak cucunya atau familinya akan meninggal dunia. Jika memakan bagian sebelah perut atau tulang rusuk kambing artinya yang meninggal dunia adalah anak cucu wanita ini jik

Kambing
Jika anda bermimpi ada kambing menarik kereta, bertanda ada suatu perubahan hidup yang anda belum tahu akibatnya. Dan mimpi makan kambing bersirat akan dapat harta benda.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Kampak
Jika anda bermimpi melihat timbunan kampak, bermakna segala cita-cita untuk menjadi arsitek perancang akan terlaksana. Bila mimpi memotong sesuatu dengan kampak bersirat cita-cita anda yang diusahakan dengan kerja berat akan tercapai.

Kamus
Jika anda bermimpi sedang membaca atau mendapatkan kamus, bermakna kemajuan yang ada dapatkan akan pesat

Kancing
1 Mimpi melihat ada kancing baju pakaian yang terjatuh artinya anda akan menemui rintangan hidup. Oleh sebab itu hendaknya anda harus berhati-hati dalam segala tindakan dan keputusan. 2 Mimpi memasang kancing baju artinya anda akan memperbaiki kesalahan atau kegagalan. 3 Mimpi merasa kehilangan kancing baju artinya anda akan ditegur oleh seseorang atau atasan anda karena kesalahan dalam menjalankan tugas pekerjaan

Kancing
Jika anda bermimpi kehilangan kancing, bermakna anda akan dipersalahkan oleh orang karena kurang hati-hati.

Kandang
Jika anda bermimpi membuat kandang, bersirat akan mendapat khabar baik, dan jika melihat kandang kosong bermakna usaha anda akan gagal.

Kano
Seorang diri dalam kano = Peringatan tentang perlunya sikap mandiri

Kapal
1 Mimpi meninggalkan sebuah kapal artinya anda akan menemui marabahaya atau musibah. Karena itu hendaknya anda berhati-hati dalam setiap langkah dan ucapan. Dan sebelum mengambil keputusan hendaknya dipikirkan dengan matang. 2 Mimpi melihat kapal sedang berlayar artinya anda akan mendapatkan pekerjaan jika selama ini anda menganggur. 3 Mimpi melihat orang sedang naik kapal artinya anda akan mendapatkan keberuntungan. 4 Mimpi berada dalam sebuah kapal artinya anda akan berhasil dalam membina bahtera cinta. 5 Mimpi membeli kapal artinya usaha yang anda rintis dan anda tekuni selama ini akan memberikan hasil yang lumayan

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Kapal
Jika anda bermimpi berada dalam kapal, bermakna akan sukses dalam cinta dan dagang, jika mimpi meninggalkan kapal, bersirat bahaya akan datang menimpa anda.

Kapal Selam
Mengenai kapal selam = Ada sesuatu dalam diri Anda yang perlu diperbaiki atau diseimbangkan

Kapas
Jika anda bermimpi melihat kapas dikebun, bermakna akan ada suatu pekerjaan yang akan memberikan sukses baik termasuk dalam perekonomian.

Kapur
Jika anda bermimpi menulis atau memberi kapur, bermakna kurang baik, karena anda akan tertimpa derita dalam permainan yang terlarang..

Karam
Jika anda bermimpi melihat orang karam dan anda dapat menolong, bermakna akan ada peningkatan kerja. Sedangkan anda sendiri yang karam bertanda kesusahan dalam dagang akan tiba.

Karcis
Jika anda bermimpi membeli karcis apa saja, bertafsir terhadap segala sesuatu harus dimulai dengan benar, usaha anda yang jujur aktif tentu berhasil baik

Kartu
1 Mimpi memegang kartu artinya anda akan berhasil dalam melakukan usaha. 2 Mimpi bermain kartu tetapi kalah artinya kesehatan anda mengalami penurunan. 3 Mimpi memberikan kartu ucapan yang dibeli dipasar artinya sebenarnya anda disuruh untuk berusaha dengan giat jika ingin berhasil.

Kartu
Jika anda bermimpi bermain kartu, bermakna anda akan mengetahui sesuatu yang anda pegang. Bila kartu yang dipegang baik tentu hasil usaha anda pun demikian.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Kartu
Kartu hati = Cinta dan persahabatan. Kartu diamond = Bisnis, karir, dan cita-cita. Kartu keriting = Keuangan dan kesejahteraan. Kartu sekop = Hambatan. Kartu As = Semua jenis kartu As melambangkan hal bagus kecuali kartu As Sekop.

Kasuari
Burung kasuari dalam mimpi melambangkan wanita desa yang masih lugu.

Kasur
Jika anda bermimpi sedang tidur diatas kasur, bermakna rezeki akan melimpah ruah, dan jika bermimpi membeli kasur bersirat akan kehidupan yang harmonis dalam cinta.

Kasur
Membereskan tempat tidur = Hasrat seksual yang kurang tersalurkan

Katak
Mimpi tentang katak, jika hanya seekor atau dua ekor mengandung makna seseorang ahli ibadah dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan pekerjaan 1 Mimpi melihat serombongan katak artinya ada bala tentara Tuhan malaikat yang mendatangi anda. 2 Mimpi melihat banyak katak berada dalam rumah atau suatu tempat artinya bahwa tempat itu mendapat musibah dan hukuman dari Tuhan.

Kaus
Jika anda bermimpi memakai kaus/sarung tangan atau kaki, bermakna mujur besar. Mimpi dapat hadiah kaus kaki atau tangan, bersirat akan mendapat khabar baik dai keluarga.

Kawan
Jika anda bermimpi berjamu atau berunding dengan kawan, bermakna akan ada sesuatu urusan yang menjengkelkan kelak..

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Kawin, Nikah
1 Mimpi mengawinkan seseorang artinya bahwa anda akan mendapatkan kekayaan, kemuliaan dan harga diri. 2 Mimpi mengawini wanita yang sebenarnya telah meninggal dunia artinya bahwa anda akan mendapatkan barang-barang mati tak bernyawa. 3 Mimpi bahwa istri dinikahi oleh lelaki lain, artinya bahwa keluarga dari istri anda akan mendapatkan kemuliaan dan kekayaan 4 Mimpi kawin dengan ibu kandung atau saudara perempuan sendiri jika Mimpi di bulan-bulan haram misalnya Syawal, Dzulqaidah, dan Dzulhijjah maka anda akan segera pergi ke tanah haram Makkah. Jika mimpi itu berlangsung di luar bulan haram, artinya anda akan menghubungkan keluarga orang yang anda nikahi itu dan berbuat kebaikan kepada keluarga yang telah memutuskannya, 5 Mimpi kawin dengan sesama lelaki sedangkan orangnya belum pernah dikenal sebelumnya, artinya anda mendapat musuh. 6 Mimpi kawin dengan sesama lelaki dan anda mengenalnya, artinya bahwa anda akan mendapatkan keberuntungan atau kebaikan. 7 Seorang wanita Mimpi melihat dirinya sebagai lelaki mimpinya ketika hamil, maka ia akan mendapatkan bayi laki-laki yang elok rupanya dan menjadi kebanggaan keluarga. Jika saat Mimpi itu sudah punya anak dan tidak dalam keadaan hamil maka berarti dia tidak akan dikaruniai anak lagi sudah tidak dapat hamil. Seandainya beranak, maka anaknya tidak berumur panjang. 8 Mimpi melakukan upacara perkawinan, artinya bahwa anda akan mendapatkan keuntungan dari apa yang anda kerjakan. 9 Mimpi sedang menghadiri acara perkawinan orang lain artinya bahwa anda akan mendapatkan perhatian dari orang yang mengenal anda, atau anda akan dimuliakan. 10 Mimpi melihat acara perkawinan yang sangat meriah di sebuah rumah, artinya bahwa rumah yang anda impikan itu akan diselimuti kedukaan, barangkali salah satu keluarganya ada yang meninggal dunia.

Kaya
1 Mimpi melihat orang kaya artinya anda akan mendapatkan sesuatu yang selama ini dicita-citakan. 2 Mimpi menjadi orang kaya artinya usaha yang anda rintis tidak akan berumur panjang. Anda akan menemukan sial dan bangkrut. 3 Mimpi meminta-minta pada orang kaya artinya anda akan mendapatkan pertolongan yang memuaskan.

Kaya
Jika anda bermimpi menjadi kaya bermakna terbalik anda akan tidak berhasil dengan jangka yang lama.

Kayu
Jika anda bermimpi menebang kayu, bermakna segala yang datang dan ingin menghalangi anda tidak akan terlaksana. Andai mimpi memikul kayu atau membawanya, bersirat anda akan mempunyai rumah tangga yang penuh bahagia.

Kebun
1 Mimpi seakan-akan berada dalam kebun dan makan buahnya, maka anda akan mendapatkan kekayaan atau wanita yang kaya. 2 Mimpi berjalan-jalan untuk berlibur di kebun, artinya anda akan mencapai sukses, apa yang anda inginkan tercapai atau anda mendapatkan wanita cantik yang setia. 3 Mimpi pintu pagar kebun tercabut dari tempatnya, artinya sebentar lagi anda dan pasangan hidup anda akan mengalami percekcokan dan berakhir dengan perceraian. 4 Mimpi melihat atau berjalan di kebun yang belum pernah dikenal sebelumnya artinya bahwa kebun tersebut menggambarkan taman surga. Anda akan masuk surga.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Kebun Binatang
1 Mimpi bekerja di kebun binatang artinya anda akan selamat dalam menjalankan tugas atau pekerjaan. 2 Mimpi bertamasya ke kebun binatang artinya anda akan melaksanakan pekerjaan tugas yang serius dan penting. Karena itu dalam menjalankannya hendaknya anda pun bersungguh-sungguh. 3 Mimpi melihat binatang liar di kebun binatang artinya anda akan menjumpai ujian dalam mempertahankan keyakinan selama ini

Kebun Binatang
Jika anda bermimpi berjamu atau berunding dengan kawan, bermakna anda akan berdiri teguh dalam perusahaan sekarang. Mimpi pergi ke kebun binatang bersirat sukses dalam kerja serabutan. Sedang bekerja dikebun, alamat akan selamat dihari tua.

kehilangan sepatu
Mimpi kehilangan sepatu, maka pertanda akan kehilangan sahabat baik

Kelabang
1 Mimpi melihat kelabang mendekat artinya anda akan ditaksir orang ada orang yang menaruh hati kepada anda. 2 Mimpi disengat kelabang artinya anda akan diberi panjang umur oleh Tuhan. 3 Mimpi digigit kelabang yang besar sekali artinya anda akan jatuh cinta kepada wanita jika anda seorang laki-laki.

Kelabang
Jika anda bermimpi disengat kelabang, bertanda panjang umur. Dan bila digigit kelabang besar, bersirat tergoda oleh permpuan.

Kelahi
Jika anda bermimpi bermimpi berkelahi dan menghantam orang, bermakna akan dapat uang. Mimpi berkelahi dengan perampok bermakna anda akan mendapat tugas berat. Mimpi berkelahi dengan Jin bermakna akan mengalami hidup miskin dalam waktu yang agak lama. Mimpi berkelahi dengan harimau/macan, bermakna akan berurusan dengan pihak berwajib

Kelambu
Jika anda bermimpi membuka kelambu tirai pelindung nyamuk, bermakna akan menerima makanan enak. Dan mimpi membeli kelambu bersirat akan maju.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Kelambu
Melihat kelambu atau sprei = Salah satu anggota keluarga akan sakit.

Kelapa
Jika anda bermimpi duduk dibawah pohon kelapa yang tinggi dan lebat, bertanda akan mempunyai cita-cita baik sekali. Tapi mimpi mengambil kelapa bersirat akan sakit.

Keledung
Jika anda bermimpi makan buah keledung anda akan merasa kurang enak.

Kelelawar
Jika anda bermimpi melihat kelelawar terbang melewati anda, bermakna nasib dan keuangan anda tidak akan memuaskan.

Kelinci
Jika anda bermimpi melihat segerombolan kelinci putih dikebun, bermakna kegembiraan akan datang. Sedangkan melihat segerombolan kelinci terbang keangkasa, bersirat mendapat ketinggian pangkat.

Kemaluan
Jika anda bermimpi terlepas kemaluan anda, tersirat akan ada berita besar yang hebat.

kemaluan terlepas
Mimpi kemaluan terlepas, maka pertanda akan mendapatkan masalah besar

Kemaluan/alat vital
1 Mimpi melihat kemaluan sendiri terputus, artinya bahwa tidak lama lagi apa yang anda kasihi misalnya anak sendiri akan mati, atau anda sendiri yang akan mati. 2 Mimpi melihat kemaluan penis sendiri menjadi panjang tidak seperti biasanya, maka berarti bahwa penisnya menjadi panjang pula. 3 Mimpi mempunyai dua penis, artinya anda akan mempunyai dua anak lagi. 4 Mimpi melihat kemaluannya sendiri artinya anda akan mendapat malu atau dipermalukan orang lain. 5 Mimpi seakan-akan kemaluan anda terlepas artinya anda akan bersedih hati

Kembang
Jika anda bermimpi membagi-bagikan kembang kepada teman-teman atau orang, bermakna akan ada perpisahan, dan jika mimpi mendapat kembang, bersirat girang hati

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Kemeja
1 Mimpi membeli kemeja artinya anda akan mendapatkan hasil dari jerih payah yang selama ini anda lakukan. Anda akan memetik sesuatu hasil yang lama ditunggu-tunggu. 2 Mimpi mengenakan kemeja, artinya anda akan mendapatkan pertolongan jika mempunyai masalah. Atau jika berada dalam kesulitan akan mendapatkan jalan keluar. 3 Mimpi membuka kemeja artinya anda akan mendapatkan berbagai masalah kenari, Mimpi mendapatkan atau memakan buah.

Kemeja
Jika anda bermimpi memakai kemeja, bermakna akan ada orang yang segera datang kepada anda, membuka kemeja bersirat akan ada kegaduhan yang anda terima bulan ini.

Kemenyan
Jika anda bermimpi mencium bau kemenyan terbakar, bermakna pekerjaan anda akan menguntungkan. Sedangkan membakar kemenyan, tersirat kehidupan cinta akan bahagia

Kenari
1 Mimpi mendapatkan atau memakan buah kenari artinya anda telah mengetahui tentang adanya kekayaan tetapi sulit diraih atau dimiliki.

Kencing
Mimpi kencing sebagai firasat bahwa jika anda kaya maka anda akan mengalami kebangkrutan, jika anda miskin anda akan menjadi kaya. Jika anda banyak hutang akan segera dapat melunasinya. Jika anda selama ini bahagia akan menemui kesusahan. Jika selama ini susah akan mendapatkan kebahagiaan.

Kendaraan
Jika anda bermimpi melihat kendaraan ditarik oleh empat kuda, bermakna akan memperoleh kemajuan dari pekerjaan yang tadinya sangat mundur. Mimpi ada kendaraan lewat diatas jembatan bersirat kurang baik dalam percintaan. Mimpi naik kendaraan umum, bermakna kepada anda akan datang khabar gembira.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Kendi
1 Mimpi melihat kendi yang bentuknya panjang artinya bahwa anda harus melakukan sesuatu dengan sungguh-sungguh. Jika main-main anda akan kecewa karena mengalami kegagalan. 2 Mimpi memecahkan kendi, bahwa mimpi ini merupakan firasat yang buruk, karena anda akan mengalami kesulitan dalam mencari rejeki. 3 Mimpi meminum air di kendi artinya anda tidak akan kekurangan rejeki. Anda akan mengalami hidup makmur serba berkecukupan

Kendi
Jika anda bermimpi memecahkan kendi, bermakna kepada anda akan ada kesukaran hidup. Dan jika mimpi minum air dikendi, bersirat anda akan tidak kehausan atau kelaparan.

Kentang
Jika anda bermimpi makan kentang atau membeli kentang bermakna anda akan meperoleh banyak untung.

Kepala
Jika Mimpi kejadian apa pun di kepala, artinya anda akan menjadi orang yang dipercaya di masyarakat. Boleh jadi anda akan menjadi pimpinan. 1 Mimpi kehilangan kepala, artinya bahwa tak lama lagi anda akan kehilangan orang tua atau orang yang menjadi pimpinan anda.

Kepala
Jika anda bermimpi kepala keluar tanduk, bermakna akan timbul cekcok atau perselisihan paham. Mimpi anda menaruh tangan dikepala orang, bersirat segala yang dimiliki akan pindah ketangan orang lain.Jika anda bermimpi menjadi kepala kantor, bermakna keuangan anda akan maju pesat.

Kepinding
1 Mimpi melihat kepinding berada di rumah atau suatu tempat, artinya anda akan memiliki banyak keluarga, anak-anak dan saudara. 2 Mimpi melihat kepinding keluar dari tempat persembunyiannya, artinya keluarga anda ada yang berpindah atau berkurang karena kematian

Kera
Jika anda bermimpi melihat kera, bermakna anda harus mawas diri karena ada kekecewaan yang datang tak terduga.

Keranjang
1 Mimpi melihat keranjang penuh dengan buah-buahan artinya jika ketika Mimpi masih belum punya pekerjaan maka dalam waktu yang tidak lama akan mendapatkan pekerjaan 2 Mimpi membawa keranjang yang penuh dengan barang artinya anda akan mendapatkan kesempatan untuk mencapai sesuatu. 3 Mimpi melihat keranjang kosong artinya sesuatu yang anda inginkan tidak akan tercapai. Anda akan menemui kekecewaan

Keranjang
Jika anda bermimpi membawa keranjang penuh, bermakna akan tiba kesempatan yang baik.

Kerbau
1 Mimpi membeli kerbau artinya anda tidak akan menjumpai kesulitan dalam hidup dan tidak pernah akan kekurangan rejeki. 2 Mimpi ada kerbau keluar dari rumah artinya anda mengalami kekecewaan

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Kerbau
Jika anda bermimpi keluar dari pintu rumah naik kerbau, bermakna apa yang dikehendaki belum tentu berhasil.

Kereta
1 Mimpi melihat kereta mayat melintas didepan anda, artinya kesalahan anda dimaafkan orang lain yang pernah anda salahi.

Kereta
Jika anda bermimpi melihat kereta kematian lewat dihadapan anda, bermakna semua kesalahan akan lenyap.

Kertas
Jika anda bermimpi menelan kertas, bermakna akan bertambah pengertian anda, dan mimpi melihat kertas berwarna bersirat akan mendapat peruntungan.

Kerudung
kerudung atau penutup kepala merupakan mimpi yang bermakna bagi wanita. Makna dari kerudung adalah suami yang dimiliki atau apa yang terjadi pada suami. Jika seorang wanita Mimpi mengenakan kerudung dari kain kasar atau sangat buruk artinya bahwa suami anda pun keadaannya tidak terlalu baik, mungkin rejekinya seret, atau menyeleweng.

Ketukan
Mendengar bunyi ketukan = Akan datang sejumlah uang yang tak terduga, ada seseorang ingin bertemu, ada kejutan. Sedang mengetuk = Ada kelakuan Anda yang tidak disukai orang.

Khalifah
khalifah diartikan sebagai pemimpin apa saja. 1 Mimpi berjumpa dengan khalifah artinya anda akan mencapai cita-cita yang selama ini diharapkan. 2 Mimpi diberi pelajaran dari khalifah artinya anda akan menjadi seorang pemimpin yang dihormati.

Khalifah
Jika anda bermimpi bertemu dengan seorang khalifah pemimpin, bertanda baik yaitu anda akan dihormati orang dan segala yang di cita-citakan akan tercapai, terutama didalam penuntutan ilmu ke Tuhanan.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Khatib ahli pidato
1 Mimpi menjadi khatib artinya anda diperlukan orang untuk memberi nasihat dalam memecahkan urusan perkara.

Khawatir
Jika anda bermimpi memasukkan sesuatu pekerjaan dengan penuh khawatir, bermakna kelak anda akan beruntung dalam usaha keras yang anda lakukan sekarang.

Khianat
Jika anda bermimpi dikhianati orang, bermakna ketulusan hati dari sang istri akan anda lihat dan rasai. Dan kalau anda masih jejaka maka tunangan anda akan tetap selalu setia.

Khilaf
Jika anda bermimpi kekhilafan sesuatu barang yang dibeli atau khilaf menyelesaikan sesuatu persoalan penting, bermakna anda adalah orang yang sangat berhati-hati bekerja, dan akan mendapatkan hasil yang lumayan.

Kiamat
1 Mimpi melihat hari Kiamat telah tiba. berarti tempat yang terjadi kiamat dalam mimpi itu akan ditegakkan keadilan. Jika tempat terjadinya kiamat dalam mimpi itu terdapat orang-orang jahat, maka Tuhan akan memberi peringatan adzab bagi mereka. Sebab hari Kiamat maksudnya adalah putusan pengadilan. 2 Mimpi merasa berada di pengadilan Allah, maka berarti anda akan melakukan urusan yang berat dan merupakan mimpi yang paling tepat.

Kiamat
Jika anda bermimpi tentang peristiwa hari kiamat, bermakna akan mendapat ketenangan hidup dan penuh karunia besar dari Tuhan.

Kidal/Kiri
Jika anda bermimpi makan dengan tangan kidal/kiri atau memegang sesuatu dengan tangan kiri, bertanda anda sering dicela orang.

Kilat
1 Mimpi melihat kilat berarti anda akan berada dalam suatu kecemasan atau mencemaskan sesuatu hati risau. 2 Mimpi kilat menerangi rumah mengandung firasat bahwa ada harapan dari apa yang anda inginkan.

Kilat
Jika anda bermimpi melihat kilat bersambaran, bermakna akan memperoleh pengetahuan yang bijaksana.

Kipas
Jika anda bermimpi memegang kipas, bermakna akan terhibur bila anda ada perkara dengan hamba hukum polisi.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Kitab
1 Mimpi membeli kitab suci artinya anda akan melakukan perbuatan terpuji, misalnya terdorong untuk bersedekah dan menolong orang lain. 2 Mimpi melihat kitab suci artinya anda akan melakukan perbuatan yang baik dan mulia. 3 Mimpi membaca kitab suci artinya anda akan sembuh dari penyakit jika ketika Mimpi anda sedang sakit

Kitab/Buku
Jika anda bermimpi membaca buku-buku suci, bertanda akan sembu dari sakit. Atau memperoleh karunia yang cukup dari Tuhan YME

Kol
Melihat kebun kol = Properti yang Anda miliki lebih banyak mendatangkan kesusahan daripada kesenangan. Makan kol = Akan ada keributan dengan anggota keluarga. Memasak kol = Akan sakit gigi. Mencium bau kol = Akan menderita suatu penyakit. Mengenai bunga kol = Keberuntungan, kesenangan.

Kolam
kolam merupakan lambang kesusahan hidup Kebanyakan menyangkut masalah wanita dan kesulitan hidup itu akan segera berakhir jika anda Mimpi mandi di dalam kolam hanya sebentar. 1 Mimpi kencing di kolam atau melingkarinya dengan bunga, artinya bahwa makna mimpi itu mengandung kebaikan bagi nasib anda. Jika anda terkena musibah maka akan segera berakhir.

Kolang kaling
Jika anda bermimpi duduk dibawah pohon kolang kaling, bermakna akan ada yang menaruh dendam pada anda..

Kompas
Jika anda bermimpi mempelajari kompas pada sebuah kapal atau perahu, bermakna akan jumpa seorang kawan yang dapat menolong anda dari usaha yang dari sekian lama anda rintis yang sempat menggelisahkan hidup anda.

Kopi
Jika anda bermimpi minum kopi, bermakna dapat untung tapi sayang hanya sekejap mata.

Koran
Jika anda bermimpi membaca koran, bermakna kehidupan damai dan baik akan segera tiba untuk anda.

Korek
Mimpi menyalakan korek, bertanda akan hidup damai dan tenang dalam penuntutan.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Kota
Mimpi seakan-akan melihat bangunan di tengah kota yang sebagian telah tumbang, artinya masyarakat di kota anda atau di kota yang anda impikan itu akan mengalami kebinasaan atau musibah karena perbuatan mereka yang buruk.

Kotoran
Jika anda bermimpi hendak makan kotoran, bermakna akan beruntung dalam masa yang pendek. Dan bila pakaian kena kotoran, bersirat anda akan dapat mengalahkan musuh-musuh yang selama ini mengintai anda. Dan jika mimpi rumah banyak kotoran, tersirat akan tiba rizki.

Kotoran tahi
1 Mimpi memakan kotoran artinya anda akan mendapatkan keberhasilan dalam waktu cepat. 2 Mimpi sedang membuat kotoran artinya anda akan mendapatkan keberuntungan yang tidak disangka-sangka. 3 Mimpi membersihkan kotoran yang menempel pada pakaian artinya anda akan berhasil dalam mengalahkan pesaing dalam perdagangan dan sebagainya. 4 Mimpi melihat banyak kotoran di rumah artinya anda akan mendapatkan rejeki yang banyak. 5 Mimpi banyak kotoran menempel di wajah artinya anda akan mendapat malu dan dihinakan orang karena perbuatan sendiri

Kubis
Jika anda bermimpi makan kubis, bermakna anda akan segera dijodohkan

Kuburan
1 Mimpi menggali kuburan orang mati artinya anda akan mendapatkan keberuntungan yang banyak dalam perniagaan. 2 Mimpi mengangkat orang mati dari lubang kuburan artinya anda akan berurusan dengan orang yang sebelumnya tidak anda kenal.

Kuburan
Jika anda bermimpi membuka atau menggali kuburan orang mati, bertafsir akan ada peningkatan didalam perniagaan. Sedangkan mimpi akan mengambil orang mati dalam kuburan, bertanda akan berkelahi dengan orang-orang yang belum ada kenal. Mimpi melihat kuburan bermakna akan teringat pada sesuatu yang telah dijanjikan

KUCING
*menurut Islam: Kucing: mendengar suara kucing bererti memalukan pembantu yang mencuri. *menurut Barat: Kucing: nasib buruk jika anda tak berjaya menghalaunya atau membunuhnya

Kuda
kuda merupakan simbol martabat lelaki, kejayaan, harta benda, kekuasaan dan kemuliaan. 1 Mimpi memiliki kuda dan bertambah banyak, artinya kekayaan atau martabat anda menjadi bertambah pula 2 Mimpi pergi mengendarai kuda yang berpakaian lengkap pelana dan perlengkapan lainnya artinya anda akan mendapatkan kekuasaan. Tentu saja kekuasaan yang dimaksudkan bergantung dari kondisi anda sekarang. Jika seorang guru misalnya, mungkin anda akan naik jabatan. Jika seorang pejabat akan memiliki kedudukan baru yang lebih tinggi, Jika seorang pengusaha, anda akan mendapat pelanggan baru yang lebih banyak. 3 Mimpi memiliki kuda dan ditambatkan, artinya juga sama, anda akan mendapatkan keberuntungan dan kedudukan tinggi. 4 Mimpi melihat perlengkapan kudanya ada yang kurang, artinya harta benda anda kurang baik, seandainya jumlahnya banyak tapi tak bermanfaat. Jika anda seorang penguasa atau pejabat maka kedudukan anda tidak terlalu kuat karena ada yang berusaha merongrongnya atau tugas yang anda kerjakan kurang memuaskan pihak lain. 5 Mimpi apabila melihat kudanya berekor panjang dan besar, artinya anda mempunyai pendukung dan pengikut banyak jika anda seorang tokoh. Jika anda berada pada posisi terjepit, banyak orang yang membela anda. 6 Mimpi ekor kudanya tergunting atau terputus, artinya pengikut atau pendukung anda berkurang. Misalnya ketika Mimpi anda akan mencalonkan kepala desa, maka pasti pendukung anda berkurang banyak dan anda akan mendapatkan nasib buruk. 7 Mimpi memiliki kuda tetapi mogok tak mau bergerak sedangkan anda sudah berusaha menarik-narik kendalinya, artinya anda akan terjebak pada perbuatan buruk dan setelah melakukan perbuatan buruk itu ada rasa cemas di dalam hati. 8 Jika kuda itu ternyata mogok di atas pagar atau batu atau di atas rumah anda, pertanda kemuliaan anda selama ini tidak lagi dihargai orang lain. Mereka yang dulu patuh kepada anda sekarang mulai membangkang. 9 Mimpi melihat kudanya terbang di udara atau mempunyai dua sayap artinya anda akan menjadi orang yang disegani karena kemuliaan anda. Mungkin karena harta anda banyak dan anda tergolong orang yang jujur. 10 Mimpi melihat kudanya berlari-lari di kota atau di perkampungan artinya bahwa di kota atau perkampungan itu akan terjadi bencana, misalnya banjir, malapetaka dan yang lainnya. 11 Mimpi melihat seekor kuda yang kurus artinya bahwa pertanda yang bersifat mengikat anda, agar anda giat melaksanakan sesuatu; 12 Mimpi membeli seekor kuda artinya anda akan memutuskan perkara yang tidak bijaksana atau berat sebelah. 13 Mimpi memiliki kuda belang putih dan hitam, artinya anda menjalankan suatu perkara. Jika kuda itu berwarna hitam maka sebagai pertanda urusan anda itu akan menghasilkan uang atau setidak-tidaknya akan membuahkan kegembiraan. Jika kuda itu berwarna pucat, artinya anda mendapatkan kekuatan dalam keimanan dan ibadah. Jika warna bulu kuda itu hitam manis, artinya anda berada di tengah-tengah orang yang tidak menyukai anda. 14 Mimpi membonceng orang yang sedang n

Kuda
Jika anda bermimpi memelihara kuda dalam rumah, bersirat akan mendapatkan anak-anak yang bijaksana. Mimpi menunggang kuda putih dalam rumah bersirat akan rugi, dan kalau kuda merah akan dapat hasil baik. Mimpi kuda melompat dihadapan rumah anda, bersirat kesediahan atau kejengkelan akan lenyap.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Kue
Jika anda bermimpi sedang makan kue-kue, bermakna bahagia kaya akan muncul.

Kuku
1 Mimpi seakan-akan kuku putus, artinya anda akan kehilangan jabatan atau kehormatan. 2 Mimpi seakan-akan kuku menjadi panjang dan kuat, maka jika anda seorang pejabat akan mempunyai kekuasaan yang besar dan kuat

Kuku
Jika anda bermimpi melihat kuku atau mengupas kuku sendiri bermakna akan menerima warisan harta turunan.

Kulit Kayu
Melihat kulit kayu = Ilmu pengetahuan yang dikuasai harus digunakan sebaik-baiknya

Kunci
1 Mimpi kehilangan kunci artinya anda akan menemui nasib sial. Karena itu dalam mengambil keputusan hendaknya berhati-hati. Waspadai orang yang tampaknya baik siapa tahu justru akan mencelakakan. 2 Mimpi menemukan anak kunci artinya bahwa anda akan mendapatkan kesempatan hidup yang panjang. Ditafsirkan pula bahwa setiap rencana anda dapat diwujudkan dengan baik.

Kunci
Jika anda bermimpi melihat atau menemukan kunci, bertanda ada kesempatan untuk berusaha. Dan jika kehilangan kunci, bersirat akan mengalami kerugian.

Kunci
Menyerahkan kunci = Akan membuat penilaian yang salah, berita pernikahan. Menerima kunci = Akan ada berita kelahiran. Memutar kunci = Ada usaha baru yang menggairahkan.

Kuning
Jika anda bermimpi segalanya berwarna kuning, bermakna akan ada irihati orang karena kepandaian dan kebijaksanaan anda

Kupu-kupu
1 Mimpi melihat kupu-kupu artinya anda akan mencapai kebahagiaan.

Kupu-kupu
Jika anda bermimpi melihat kupu-kupu, bermakna akan ada suatu kebahagiaan yang akan datang

Kura-kura
1 Mimpi melihat atau memiliki kura-kura artinya anda akan bertemu atau mendapatkan kawan yang bijaksana 2 Mimpimemakan daging kura-kura artinya anda akan mendapatkan ilmu dan berbudi luhur. 3 Mimpi melihat kura-kura di jalanan atau ditempat kotor artinya anda akan mendapatkan ilmu dari orang yang baru saja anda kenal 4 Mimpi melihat kura-kura di tempat yang aman artinya anda akan mendapatkan pengetahuan yang sangat baik dan bermanfaat.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Kursi
Jika anda bermimpi duduk di kursi goyang, bermakna akan datang kepada anda keuntungan dalam pekerjaan yang sedang anda lakukan. Mimpi membeli, mengecat, kursi, bermakna mendapat kesenangan.

Kurus
1 Mimpi seakan-akan tubuh sendiri menjadi kurus, artinya bahwa anda akan mengalami sesuatu yang kurang baik dan kurang menyenangkan

Kurus
Jika anda bermimpi badan anda kurus kering, bertanda akan memperoleh keuntungan yang berlipat ganda dengan rencana yang semula.

Kutu
1 Mimpi melihat kutu di permukaan tubuh anak-anak dalam jumlah banyak sekali artinya anda akan sukses dan mencapai apa yang anda cita-citakan. 2 Mimpi sekujur tubuh terdapat banyak kutu artinya anda akan mendapatkan keberuntungan dengan cara tiba-tiba. 3 Mimpi melihat badan seseorang dipenuhi kutu artinya anda akan terhindar dari bencana atau kesulitan.


Kami Bimbingan Belajar Aqila Course menawarkan biaya yang sangat terjangkau bagi Anda yang mau mencoba bisnis ini. Hanya dengan 500 rb saja Anda sudah bisa mendapatkan Modul Bimbel SD, SMP, SMA, Software Administrasi, SOP dan Link Aplikasi Belajar.

info di mitraaqila.web.id atau Telp/SMS/WA/Line 081391005464
Cloud System adalah sistem distribusi Baru dalam pengiriman Modul untuk Bimbel, jadi Tidak perlu kirim barang lagi, Anda tinggal mendownload Modul tersebut dihalaman Software Administrasi yang kita buatkan.
Contoh Software Administrasi Bimbel dapat Anda lihat di 

Klik Login Administrasi lalu isikan username : admin  password : admin.

Cloud System
Salah satu kelebihan sistem Distribusi ini adalah ketika kita selesai membuat modul, Anda langsung bisa download saat itu juga. Lebih cepat lebih baik. Tapi Sistem ini juga mempunyai Kelemahan untuk Lokasi yang belum terjangkau internet. 

Penjualan Modul Bimbel per File

Beberapa dari Anda mungkin hanya ingin modul Matematika saja, atau bahasa inggris saja, Kami berikan solusinya, yaitu dengan Penjualan modul per file Hanya Rp 2.500/file modul. Minimal Pembelian 60 rb, info lengkap bisa dilihat di http://belajar.bimbelaqila.com/

Aplikasi Belajar

Lebih dari 250 aplikasi belajar yang bisa di download di PlayStore HP Android. Aplikasi Belajar ini berfungsi sebagai pelengkap dan Penunjang saat Les di Bimbel. Di dalam Aplikasi Belajar Kami sudah tersedia Materi dan soal-soal latihan kelas 3 s.d. 9 Kurikulum KTSP dan kelas 3 s.d. 6 Kurikulum 2013. Aplikasi Belajar ini dapat melatih Kemandirian siswa dalam menyelesaikan soal-soal latihan seperti Ujian Nasional berbasis komputer, sehingga siswa tidak merasa canggung lagi saat nanti Ujian Nasional CBT Daftar Aplikasi Belajar ini sudah Kami buat dalam sebuah Aplikasi sebagai Daftar isi, yang dapat Anda download langsung di Play Store, 
berikut Link Downloadnya 


atau bisa melalui website http://promo.appaqila.web.id/

Pasang Iklan Gratis

Aplikasi ini sangat sederhana, dibuat dengan Android studio diintegrasikan dengan server berbasis php MySql sebagai pengisi Konten sehingga Iklan yang di input melalui Aplikasi juga terpasang di beberapa website Pembantu.
Ketika Anda memasang Sebuah Iklan di Aplikasi Iklan Gratis Kami, Iklan Produk Anda akan Kami Pasang tidak hanya dalam satu website, namun akan terpasang di beberapa website pembantu, tentu saja dapat dicari dengan mudah di Aplikasi. 

Silahkan download Aplikasinya di 



Aqila Toko Online

Seperti Halnya Aplikasi Iklan Gratis, perbendaanya dalam Aplikasi Toko Online ini lebih condong untuk Mempromokan sebuah Toko Barang/Jasa.
Idenya Sederhana, Sebuah Toko Barang / Jasa membutuhkan Website e commerce untuk mempromokan Barang, Menerima Pesanan via Online, Menghubungi Konsumen dengan Lebih cepat, SMS Notifikasi saat ada pesanan Baru, mengetahui data alamat pengiriman barang dan Konfirmasi setelah pembayaran.
Namun untuk membangun sendiri sebuah website dan aplikasi e commerce  Tidak lah Murah, butuh lebih dari 20 juta untuk membangunnya, untuk itu dalam Aplikasi ATO ini Anda sudah merasa mempunyai Website e commerce sendiri.
Silahkan Anda coba Aplikasinya Gratis di

atau bisa dibuka di website

Lowongan Tutor/Guru Les Privat di Rumah

Lowongan Tutor /Guru Les Privat di Rumah untuk Lokasi seluruh Indonesia. Kami akan mencarikan siswa untuk Lokasi terdekat dengan Anda. Silahkan isi data di http://bimbelaqila.com/inputtentor.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 Bimbel Aqila Magelang

Bimbel Aqila Magelang

Offline di Magelang
Online di Indonesia

Tanjunganom Banjarnegoro Mertoyudan Magelang
WhatsApp 085640451319
Daftar Video dan Modul Belajar Lainnya bisa di download di Aplikasi Klik Disini
Daftar Harga Les di Bimbel Aqila Magelang
 

Bimbel SD 8 Sesi


  • Privat di Bimbel - Rp 240K
  • Privat di Rumah - Rp 280K
  • Private Online - Rp 280K
  • Kelompok di Bimbel - Rp 100K 

 

Bimbel SMP 8 sesi


  • Privat di Bimbel - Rp 280K
  • Privat di Rumah - Rp 320K
  • Privat Online - Rp 280K
  • Kelompok di Bimbel - Rp 115K 

 

Bimbel SMA 8 Sesi


  • Privat di Bimbel - Rp 400K
  • Privat di Rumah - Rp 400K
  • Privat Online - Rp 400K
 
SBMPTN - UTBK - Saintek - 17 Sesi
Privat di Bimbel / Online - Rp 1.360K


SBMPTN - UTBK - Soshum - 12 Sesi
Privat di Bimbel / Online - Rp 1.200K

Privat Mengaji
  • di Bimbel Rp 20K/45 menit
  • di Rumah Rp 35K/45 menit
 
Pendaftaran - Rp 50K
WhatsApp 085640451319

 

Promo Modul Bimbel Format Word
Harga Rp 100 ribu Kirim Link GDrive
berlaku s.d. Desember 2022

 
Isi Modul
  • Calistung
  • Skill count 12 jilid
  • English SKill 8 jilid
  • SD KTSP MAT, IPA, IPS, PKn
  • SD K13 Tematik
  • SMP K13 KTSP MAT, IPA, ING
  • Paket UN SMP
  • SMA KTSP Mat IPA, Fis, Kim, Ing, Eko
  • SMA K13 Mat Wajib, Fisika dan Kimia
  • SBMPTN Skolastik, Saintek dan Soshum
 
Contoh modul
K13, download di Aplikasi Klik Disini
KTSP, buka di Web Klik Disini
 
Info Lengkap Klik Disini
WhatsApp 081391005464
 
 
 
 
 

Aplikasi Absen Bimbel

Aplikasi Android Absensi sederhana untuk Les di Bimbel maupun Privat di rumah dilengkapi Notifikasi dalam bentuk WhatsApp ke Ortu.
Absen dilakukan oleh Tutor dengan memilih Siswa, lalu bisa ditambahkan keterangan baik Nilai Proses, Materi atau repot apa yang terjadi selama les.
 
Fungsi
  • Rekap Bulanan Absen per Tutor bisa digunakan sebagai acuan penggajian
  • Rekap Absen per Siswa bisa digunakan sebagai acuan pembayaran
  • Rekap Absen Harian
  • Notifikasi dalam bentuk WhatsApp ke Ortu dan Siswa lengkap dengan Keterangan seperti Nilai Proses atau Materi yang di input oleh tutor saat Absen.
  • Eksport data Absen per Siswa atau Tutor dalam bentuk Text lebih mudah tanpa harus buka di excel.
Digunakan untuk
  • Bimbel yang membutuhkan Rekapitulasi Absen untuk melengkapi kegiatan Les.
  • Bimbel yang belum memiliki Komputer dan Wifi karena semua kegiatan cukup dilakukan dengan HP.
Kelemahan
  • Hanya tersedia di HP Android
  • Belum bisa Import data secara langsung, Untuk itu Kami bisa bantu Import apabila lebih dari 30 siswa. Gratis untuk sekali Import yaa.., Selanjutnya ada Biaya 50 ribu per sekali Import. Syarat! sudah dalam bentuk excel file kirimkan melalui WhatsApp.
 
Contoh Aplikasi Download dan Install 
 
Mencoba Login jadi Admin
  • Nomor HP Bimbel 012345678910
  • Nomor HP 012345678910
  • Password 12345
 
Login Jadi Tutor
Untuk mencoba menjadi Tutor silahkan input data Tutor dengan Data diri Anda Sendiri dan silahkan login dengan HP lain.
Untuk mencoba jadi siswa silahkan input data siswa dengan Nomor HP lain (Siswa Tidak perlu Install).
 
Video Penjelasan Klik Disini
 

Ada 2 Paket Pembelian yang bisa dipilih

 
Paket Ekonomis, 
 
  • Rp 100 ribu 
  • Sudah termasuk Kuota 3000 Notifikasi WA
  • Selanjutnya Rp 20 per Notifikasi WA
  • memakai Aplikasi yang sudah ada.
 
Aplikasi Server WhatsApp Mandiri,
 
  • Harga 3 jt
  • Sudah termasuk Kuota 20.000 Notifikasi WA
  • Sudah termasuk HP untuk Server (Harga HP sekitar 1,3 jt an)
  • Selanjutnya Rp 10 per Notifikasi WA untuk biaya database.
  • Dengan adanya server WhatsApp sendiri, Chat WA Masuk bisa terpantau di Komputer.
  • lama pembuatan 15 s.d. 30 hari.
  • Syarat menyediakan HP Android os.7.+ yang akan hidup 24 jam online di lokasi Anda sendiri yang bertugas menerima data dan mengirim dalam bentuk WhatsApp.
  • Video Penjelasan Server WA Klik Disini
 
Asumsi Biaya Notifikasi
  • Untuk Bimbel 50 siswa biaya Notif WA Bulanan sekitar Rp 12 ribuan. 
 
WhatsApp 081391005464
 
 
 
  

Aplikasi Bimbel

 
Fungsi Utama
  • Database Siswa dan Tutor.
  • Pencatatan Kehadiran, Pembayaran, Jadwal dan Nilai.
  • Admin buka dalam bentuk Website, Untuk Siswa dan Tutor buka di Aplikasi Android.
  • Pencarian Cepat Status Siswa (Menunggak Bayar dan Hadir Terakhir Kapan).
  • Absen Siswa dilakukan di HP Tutor (Login), dan akan dikirimkan Notif ke Ortu bahwa siswa telah hadir, begitu pula dengan Pembayaran dan Nilai.
  • Broadcast Info seperti Jadwal, Tidak masuk Les dll.
 
Ada 2 Paket yg bisa dipilih 
  • Aplikasi Go Bimbel - Harga Rp 300 ribu
  • Aplikasi Android dengan Nama Bimbel Sendiri - Harga 1,3 juta - lama pembuatan 15 harian
 
Contoh Aplikasi Bimbel untuk Simulasi
Admin, Ketik contohadmin.aqilacourse.net dengan Google Chrome di Laptop
Nomor HP  1   Password 1
 
Siswa dan Tutor. buka di Aplikasi Androidnya Download dan Install
 
Biaya Berjalan
  • Biaya Tahunan Rp 100 ribu
  • Biaya Info Rp 20/kirim (Optional)
Video Penjelasan Penggunaan Klik Disini
 
Setelah Pembayaran
Anda akan mendapat Akun ke gobimbel.net dan  Aplikasi Android Go Bimbel
 
WhatsApp 081391005464
 
 
 
 

Aplikasi TryOut

 
  • Harga 1,5 juta
  • Aplikasi Android dengan Nama Bimbel/Sekolah Anda sendiri
  • Lama Pembuatan 15 s.d. 30 hari
  • Biaya berjalan Rp 20 per aplikasi dibuka
 
Tujuan Aplikasi
  • Promosi Bimbel
  • Hemat Kertas untuk Modul, Soal TryOut dan Soal Lomba.
  • Landing Page Bimbel seperti website namun dalam bentuk Aplikasi.
  • Share Kegiatan Bimbel seperti Wall Facebook.
  • Mode Lanjutan, Aplikasi bisa digunakan sebagai media jual konten belajar (Hanya yang berlangganan yang bisa akses).
 
NB :
Konten Aplikasi masih Kosong jadi perlu di isi sendiri. Anda perlu menyiapkan Video, Materi dan Soal.
 
Contoh Aplikasi Terapan Download dan Install
 
Contoh Aplikasi untuk Simulasi Input Soal dll -  Download dan Install
Login jadi Admin HP 0123456789 Password 1234
 
Cara input soal, Materi dan Video Klik Disini
 
WhatsApp 081391005464
 
 
 
 
 
 

Analisa Bakat dengan Sidik Jari

 
Harga Rp 100K/analisa
Biaya di Transfer setelah Hasil Analisa dikirimkan karena kadang Sidik Jari Tidak terlihat.
 
Ada 2 cara Pengiriman Data
  1. Menggunakan Scanner Dokument (Scanner di Printer Fotocopy sudah cukup).
  2. Foto dengan Kamera HP 1 jari 1 foto dan kasih label yaa ...
 
Kirimkan :
 
Manfaat Analisa :
  • Mengetahui IQ dan EQ Bawaan untuk menyesuaikan kecepatan belajar.
  • Mengetahui Keseimbangan Otak Kiri dan Kanan dimana hal ini akan mempengaruhi Gaya Kerja, Cara Berfikir, Tingkah laku dan Posisi Kerja. 
  • Mengetahui Bakat Alami, Kecerdasan Majemuk, Sifat Bawaan untuk selanjutnya bisa dikembangkan dan Mengantisipasi Kelemahan.
  • Memperkirakan Jurusan Pendidikan yang cocok.
  • Memperkirakan Posisi Kerja yang lebih relevan.
  • Memperkirakan Pekerjaan yang dengan Kemungkinan Sukses lebih banyak.
  • Mengetahui Kemampuan yang Paling menonjol yang ada pada diri Anda.
  • Penyaluran Hobi yang cocok untuk kegiatan setelah Pensiun.
 
Hasil Analisa
  • Hasil Analisa Dalam bentuk PDF 13 Halaman dikirim langsung melalui WhatsApp.
  • Contoh Hasil Analisa Klik Disini  
Video Pembahasan Hasil Analisa - Link Video Klik Disini 
 
Info Lengkap silahkan download di Aplikasi - Download dan Install
 
WhatsApp 081391005464
 
 
 
 

Kemitraan Analisa Sidik Jari Bakat

 
  • Peluang usaha membuka Outlet Analisa Bakat dengan Sidik Jari. 
  • Apabila Anda telah memiliki Outlet Penjualan seperti Bimbel, Ekspedisi, Kafe, Warung dan sejenisnya, Analisa ini dapat menambah ragam usaha Anda.
  • Analisa SJB ini bisa digunakan di Sekolah, Madrasah, Pondok Pesantren, Bimbel,  Perusahaan, Biro Psikologi atau yang membutuhkan Analisa Bakat. Dengan Sistem ini Mitra bisa mendapatkan Harga lebih terjangkau namun perlu membuat Tim Pengambilan data dan Pencetakkan Hasil Analisa.
 
Info Lengkap Tentang Analisa Bakat - Download Aplikasi SJB
 
Syarat
  • Memiliki Scanner, Printer dan Komputer (Scanner bisa menggunakan Scanner di Printer fotocopy)
  • Mau Belajar untuk Menerangkan Hasil Analisa
 
Silahkan Pelajari terlebih dahulu penjelasan Hasil Analisa - Link Video Klik Disini
 
Biaya Kemitraan
 
  • Pendaftaran Kemitraan Rp 500 ribu (termasuk 10 analisa)
  • Rp 50 ribu / analisa (Harga jual minimal Rp 100 ribu)
 
Alur Kerja
 
  • Pelanggan di-scan 10 jari dan Telapak Tangan
  • Kirimkan Hasil Scan resolusi tinggi (JPG) melalui WA atau email aqilabakat@gmail.com
  • Setelah pengukuran selesai, Hasil Analisa dikirimkan ke Anda, 
  • silahkan cetak dan berikan ke Pelanggan
  • Jika diperlukan tambahkan sedikit Penjelasan.
 
Target Pasar
 
  • TK Paud Mendeteksi masalah lebih dini tentang adanya kelainan otak
  • Memberikan Alternatif Solusi untuk anak yang mengalami masalah baik tingkah laku maupun belajar
  • Mengetahui Tipe Kecerdasan yang mungkin bisa dikembangkan
  • Penjusan SMA / Kuliah
  • Posisi kerja yang lebih cocok
  • Penghasilan tambahan / Hobi yang menghasilkan
  • Usaha untuk Persiapan Pensiun
 
Perbedaan dengan Produk Sejenis
 
  • Hasil berupa angka sehingga bisa digunakan sebagai pembanding dengan orang lain yang telah melakukan Analisa. Produk sejenis hanya dapat melihat Potensi terbesar pada diri sendiri.
  • Hasil Analisa lebih sederhana dan mudah dipahami.
  • Dapat mendeteksi Kelainan Otak lebih dini.
  • Pengambilan data oleh Mitra Lebih mudah dan Murah hanya menggunakan scanner dokumen biasa (Printer 3 in 1 sudah mencukupi).

 

Contoh Hasil Analisa - Download Klik Disini
 
WhatsApp 081391005464
 
 
 

 

Keagenan Analisa Sidik Jari Bakat

 
  • Peluang usaha membuka Outlet dan Cabang Analisa Bakat dengan Sidik Jari. 
  • Apabila Anda telah memiliki Outlet Penjualan seperti Bimbel, Ekspedisi, Kafe, Warung dan sejenisnya, Analisa ini dapat menambah ragam usaha Anda.
  • Analisa SJB ini bisa digunakan di Sekolah, Madrasah, Pondok Pesantren, Bimbel,  Perusahaan, Biro Psikologi atau yang membutuhkan Analisa Bakat. Dengan Sistem ini Mitra bisa mendapatkan Harga lebih terjangkau namun perlu membuat Tim Pengambilan data dan Pencetakkan Hasil Analisa.
 
Keuntungan menjadi Agen
  • Bisa membuat jaringan sendiri baik agen dibawahnya atau jaringan kemitraan sendiri
  • Biaya Kuota Analisa lebih murah
  • Dapat mencetak langsung Hasil Analisa di Tempat pengambilan data dalam waktu kurang dari 10 menit.
 
Info Lengkap Tentang Analisa Bakat - Download Aplikasi SJB
 
Alur kerja pengambilan data
  • Menentukan pola 10 ujung jari dan mengukur keliling Segitiga ATD di telapak Tangan.
  • Menginput data di Software - Login ke sidikjari.aqilacourse.net.
  • Mencetak Hasil Analisa.
  • Memberikan ke Pelanggan dan menjelaskan hasil Analisa.
 
Sistem Pembayaran dan Biaya
  • Biaya Pendaftaran 1 juta (mendapatkan 50 Kuota Cetak)
  • Kuota Cetak akan berkurang saat Anda menginput data, 1 analisa = 1 kuota cetak.
  • Selanjutnya Rp 20 ribu /Kuota Cetak.
Bagaimana menentukan pola dan penjelasan lainnya - Link Video Klik Disini
Silahkan Pelajari juga penjelasan Hasil Analisa - Link Video Klik Disini
 
 
Apabila Anda mengalami Kesulitan, 
Anda bisa melakukan Pelatihan/Training.
 
Biaya Training
  • Pelatihan di Aqila Magelang 1,5 juta - Khusus di Hari Minggu yaaa ... 
  • Yogyakarta, Jawa Tengah Rp 1,5 jt + Transport
  • Jawa Timur, Jawa Barat, Jakarta Rp 2 jt + Transport
  • Luar Jawa Rp 4 jt + Transport
 
Tentang Training
  • Total biaya Training akan di konversi menjadi Kuota jadi sebenarnya itu hanya seperti membeli Kuota Cetak. 
  • Misal Total biaya Training Rp 2,5 jt maka akan di tambahkan Rp 2,5 jt : 20 rb = 125 Kuota Analisa.
  • Calon Agen yang mengikuti Training Bebas biaya Pendaftaran
  • Lama Training sekitar 6 jam.
  • Lebih baik peserta training lebih dari 5 orang karena tidak pasti setiap peserta training bisa melakukan analisa setelah pelatihan.
  • Biaya Transport yang dimaksud dianggap dengan Transportasi Umum dihitung dari Magelang
 
Perbedan Keagenan dengan Kemitraan terletak di siapakah yang menentukan pola.
Agen menentukan Pola dan Input data Sendiri sedangkan Mitra, pola ditentukan oleh pusat sehingga Mitra perlu mengirimkan Data dalam bentuk Gambar (Scan) ke Pusat.
 
Contoh Hasil Analisa - Download Klik Disini
 
WhatsApp 081391005464
 
 

 

Aplikasi Admin Rental Mobil

 
Fungsi :
  • Booking Mobil oleh Admin / Agen
  • Data Mobil Keluar Hari ini
  • Pencarian Mobil yg Ready
  • Rekap Setoran Harian, Rekap Bulanan
  • Bisa dibuka di Banyak HP dgn Data yg Sama
 
Download Aplikasi Administrasi Rental Mobil - Klik Disini
  
Coba Login jadi Admin
  • HP Pemilik 012345678910
  • Nomor HP 012345678910
  • Password 12345
 
Harga
  • Memakai Aplikasi yg sudah ada Rp 400 rb akan mendapatkan Akun untuk Login Jumlah Mobil dan Agen tidak terbatas.
  • Aplikasi Sendiri dengan Nama Rental Sendiri Rp 2,5 juta (Lama pembuatan sekitar 15 hari)
  • Aplikasi Master bisa menjual lagi Akun di dalam Aplikasi Rp 7 juta (lama pembuatan sekitar 30 hari)
 
Info Lengkap - Klik Disini
WhatsApp 081391005464
 
 
 
 

Katalog Produk - Simpel Online Store

 
  • Aplikasi Toko Online yang sangat Sederhana seperti yang ada di WhatsApp Bisnis namun dalam Bentuk Aplikasi Android dan Tampil di PlayStore dengan Nama Usaha / Toko Anda sendiri.
  • Pembeli yang tertarik membeli langsung menghubungi Anda melalui WhatsApp dengan mengklik tombol WhatsApp di Aplikasi.
 
Fungsi Utama
  • Landing Page yang lebih murah dan simpel
  • Marketing yang lebih mudah
  • Katalog Produk / Dagangan yang dihubungkan dengan Tombol WhatsApp
 
Apa yang berbeda ?
  • Satu Toko Satu Aplikasi
  • Input data dan Share Link Aplikasi di Medsos seminggu sekali dan biarkan berkembang dengan sendirinya.
  • Memakai nama Tempat Usaha / Toko Anda sendiri di PlayStore, jadi isi Aplikasi hanya ada Produk / Dagangan Anda Sendiri.
  • TIDAK ADA fungsi Keranjang, Transaksi dan chat di Aplikasi sehingga Anda tidak perlu membuka Aplikasi tiap hari.
 
Harga Pembuatan Aplikasi
  • Rp 500 ribu
  • Lama Pembuatan 15 s.d. 30 harian
 
Biaya berjalan
  • Aplikasi ini sudah dibuat semi offline jadi harga Server bisa lebih ditekan yaitu :
  • Rp 5 per View.
  • Satu View sama dengan Satu kali Aplikasi dibuka
  • Saat pembelian sudah termasuk 20K View jadi perkiraan tahun berikutnya baru menambah kuota View sekitar 50 ribuan untuk 10K View.
 
Hal yang perlu di mengerti
  • Aplikasi layaknya sebuah Tanaman
  • Tidak langsung berbuah saat ditanam dan perlu dirawat setiap hari dan setelah beberapa bulan / tahun baru berbuah.
  • Begitu pula dengan Aplikasi, perlu di share setiap hari dan akan menjadi media marketing setelah paling tidak terdownload lebih dari 1000 kali.
 
Contoh Aplikasi 
 
WhatsApp 081391005464
 
 
 

 

Beberapa Aplikasi Buatan Kami

 

Aplikasi Pembantu BroadCast WhatsApp
Aplikasi Broadcast WA, Marketing Gratis kalau punya HP nganggur os 7 ke atas
versi Free udah bisa kirim 500 Nomor dalam sekali Event. download Aplikasinya (pakai Link Gdrive karena udah di takedown oleh PlayStore) - Download dan Install
Informasi Lengkapnya Klik Disini
 
Aplikasi Pasang Iklan Gratis  - Download dan Install
 
Aplikasi Tukeran Nomor HP  
Marketing Gratis dengan Status WA dengan cara saling simpan nomor HP - Download dan Install
 
Grafologi
Analisa Kepribadian dari Tanda tangan  - Download dan Install
 
Aplikasi Tafsir Mimpi  - Download dan Install
 
Aplikasi 99 Cerita Motivasi  - Download dan Install
 
Analisa Kepribadian dan Mata  - Download dan Install
 
Aplikasi Hobi Senter  
Aplikasi Pencatatan Hasil Review dan Uji Nyala dari berbagai jenis Senter - Download dan Install
  
Aplikasi Middle Brain Activation 
Menambah Kecerdasan dengan Mengaktifkan Otak Tengah  - Download dan Install
 
Aplikasi Magelang Iklan Gratis  - Download dan Install
 
Aplikasi Jual Beli ide  - Download dan Install
 
Aplikasi Absen Karyawan  - Download dan Install
 
Aplikasi Catatan Hutang Piutang  - Download dan Install
 
Aplikasi Dompet Saya  - Download dan Install
 
Konsumen Rewel 
Aplikasi pencarian Konsumen Bermasalah
Tidak membayar, Terlalu ribet atau sejenisnya  - Download dan Install
 
Tukang Cuci Baju (Laundry)
Aplikasi Pencarian Lokasi Loundry  - Download dan Install
 
Pasar Desain
Aplikasi Pencarian Tukang Desain Logo Banner dan sejenisnya  - Download dan Install
 
Pejuang Jimpitan
Aplikasi Pencatatan Uang Jimpitan Online, Note and auto Share  - Download dan Install
 
Kas Event O
Aplikasi Pencatatan dan Sharing Keuangan saat Event tertentu seperti Walimahan, Mantenan, Event Organizer, atau kegiatan yang melibatkan orang banyak dan dana dari orang banyak.  - Download dan Install
 
Aplikasi Pencatat Kebutuhan Penting  - Download dan Install
 
 
 

Mau Analisa Bakat ? udah Komplit sama IQ dan EQ nya ... di AFTA aja #analisabakat #jurusankuliah

Mau Analisa Bakat ? udah Komplit sama IQ dan EQ nya ... di AFTA aja #analisabakat #jurusankuliah Ketahui Bakat lebih Mudah dengan Sidik jari...

Arsip Blog